Senin, 24 Juli 2017

Sakit Hati, Angela Gilsha Sindir Pedas Giorgino Abraham dan Irish Bella?

slidegossip.com - Gosip hubungan Giorgino Abraham dan Irish Bella semakin santer terdengar. Apalagi setelah akun gosip Instagram lambe_turah memposting foto kemesraan Giorgino Abraham dan Irish Bella. Namun beberapa waktu lalu, Angela Gilsha yang dikabarkan sudah putus dari Giorgino Abraham tiba-tiba saja memberikan sindirannya yang diduga buat Giorgino Abraham dan Irish Bella di kolom komentar Instagram lambe_turah.

 
Sindiran Angela Gilsha buat Giorgino Abraham dan Irish Bella (Image:Instagram/lambe_turah)

Dalam postingan video di Instagram lambe_turah yang berisi kemesraan Giorgino Abraham dan Irish Bella tampak keduanya sedang berdansa dan terlihat sangat bahagia layaknya sepasang kekasih. Tak disangka, ternyata Angela Gilsha juga melihat video tersebut. Bahkan dengan terang-terangan, Angela Gilsha langsung melontarkan sindirannya.

"Ga capek masuk lambe turah?" sindir Angela Gilsha sambil menambahkan emoticon menangis dan tertawa di kolom komentar Instagram lambe_turah.

Meskipun Angela Gilsha tidak menyebutkan untuk siapa sindiran pedas yang dilontarkannya, namun para netizen sepertinya tahu kalau Angela sedang menyindir mantan kekasihnya, Giorgino Abraham yang baru jadian dengan Irish Bella.

"Angela komen "gak bosen apa masuk lambe turah terus?" gitu mbk," komentar seorang netizen. "@angelagilsha sudah menjadi hoby kali masuk akun ini......sabar ya chayang orang yang bahagia diatas derita orang gak pantas disebut wanita ??," ujar netizen lain mencoba menenangkan hati Angela Gilsha. "Masuk lambe turah yang berita nya sama gino kan br 1x kak ..kok cape sih kak..kan ktanya mama kk angel n gino udah putus lama, bener ga kak..@angelagilsha," tanya netizen yang lain.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sakit Hati, Angela Gilsha Sindir Pedas Giorgino Abraham dan Irish Bella?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772