Senin, 24 Juli 2017

Prilly Latuconsina Pernah Overdosis dan Langsung Dilarikan ke Rumah Sakit!

slidegossip.com - Siapa sangka, artis muda Prilly Latuconsina ternyata pernah mengalami overdosis obat yang dikonsumsinya. Akibat overdosis yang dialaminya, Prilly Latuconsina terpaksa harus dilarikan ke Unit Gawat Darurat (UGD) rumah sakit. Setelah didiagnosa dokter, Prilly ternyata mengalami infeksi di bagian lambung akibat terlalu banyak mengkonsumsi obat sakit kepala.

 
Prilly Latuconsina (Image:lensaremaja.com)

"Aku kalau migrain biasanya minum obat saja tanpa lihat dosisnya. Kadang kalau masih pusing, aku minum lagi. Akibatnya dokter bilang ada infeksi di lambung," ungkap Prilly Latuconsina ketika ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, seperti dilansir dari showbiz.liputan6.com (9/6/2017).

Akibat overdosis yang dialaminya, Prilly Latuconsina harus dirawat selama dua hari di rumah sakit. Kejadian tersebut tentu saja menimbulkan rasa trauma buat Prilly untuk tidak lagi meminum sembarangan obat. Kini, setiap kali mengalami migrain, Prilly pun langsung menghubungi dokternya.

"Sekarang kalau aku migrain, aku ke dokter. Karena aku tuh sering beli obat di warung tanpa tahu dosisnya. Jadi kalau migrain aku telepon dokter, kenapa aku migrain. Biasanya sama dokter enggak dianjurkan minum obat langsung, tapi tidur dulu atau apa dulu," ujar pemain sinetron 'Ganteng-Ganteng Serigala' ini.

Kini, Prilly Latuconsina juga mengaku lebih peduli untuk menjaga kesehatannya. Apalagi kesibukannya sebagai artis yang sedang naik daun telah menyita waktunya hingga ia lupa untuk memperhatikan kesehatan. "Sekarang jadi lebih sadar dengan kesehatan. Karena aku tahu dampaknya harus dirawat di rumah sakit dan beberapa pekerjaan dibatalkan," pungkasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Prilly Latuconsina Pernah Overdosis dan Langsung Dilarikan ke Rumah Sakit!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772