Jumat, 24 Februari 2017

Datang Setelah Sindiran Pedas Ruben Onsu, Prilly Latuconsina Ditolak Ketika Menjenguk Julia Perez di Rumah Sakit!

slidegossip.com - Ruben Onsu pernah memberikan sindiran pedas yang cukup menohok ketika dia tahu bahwa masih banyak teman-teman Julia Perez (Jupe) yang belum menjenguk Jupe di rumah sakit. Dalam pernyataannya, suami Sarwendah itu menyinggung orang-orang yang mengaku dekat dengan Julia Perez namun sama sekali tak pernah memberikan suport disaat Jupe sedang susah.

 
Prilly Latuconsina dilarang dokter jenguk Julia Perez di rumah sakit (foto:twitter.com)

"Terlihat siapa yang punya waktu untuk lo sekarang, orang yang tidak kita fikirkan tapi malah peduli dengan kita, jadi lo inget pe siapa yang dateng saat lo susah ya itu temen lo yang sebenernya, lo gak perlu sumbangan tapi lo perlu suport, so jangan sedih masih banyak yang sayang sama lo, tetep semangat ya pe," tulis Ruben.

Setelah sindiran pedas dari Ruben Onsu itu, beberapa artis pun terlihat mulai datang menjenguk Jupe di rumah sakit, diantaranya ada Ayu Ting Ting yang sempat disindir habis-habisan oleh netizen karena dianggap kacang lupa kulitnya lantaran Ayu tak kunjung datang menjenguk Jupe.

Dan yang terbaru adalah Prilly Latuconsina yang juga datang menjenguk Julia Perez di rumah sakit pada hari Kamis, (23/2/2017). Namun Prilly sebenarnya datang bukan karena sindiran Ruben, karena sebelumnya Prilly sendiri sudah pernah menjenguk Jupe dan mendoakan kesembuhannya.

Sayangnya, kedatangan Prilly Latuconsina untuk menjenguk Julia Perez di rumah sakit RSCM, malah ditolak oleh pihak dokter. Alasannya, kondisi Julia Perez yang terkena kanker stadium 4 itu sedang drop dan butuh banyak istirahat jadi tidak bisa diganggu. Prilly pun tak sampai bertemu Jupe di rumah sakit.

"Sebenernya aku emang udah lama rencana mau jenguk kak Julia Perez. Tapi kan aku juga sempat drop jadi baru bisa datang sekarang. Tapi (Julia Perez) nggak bisa dijenguk karena drop akibat kekurangan darah. Badan Jupe lemas banget dan dokter memang nggak mengizinkan siapapun menjenguk. Karena kalau dijenguk Jupe harus ngobrol dan duduk, dia butuh istirahat. Akhirnya ketemu manajernya saja, berikan buah dan titip salam buat Jupe," ucap Prilly Latuconsina ditemui di RSCM, Jakarta Pusat, Kamis (23/2/2017).

Meskipun Julia Perez tak bisa dijenguk karena kondisinya yang sedang menurun, namun Prilly Latuconsina tetap memberikan doa agar Julia Perez tetap semangat melawan sakitnya dan diberi kesembuhan. Prilly pun sempat bicara soal penggalangan dana untuk biaya pengobatan Julia Perez.

"Jupe itu sahabat baikku, dia selalu ngebantu aku. Kalau untuk menggalang dana harus diskusi dulu dengan artis dan keluarganya butuhkan dana berapa. Tapi kalau memang dibutuhkan, aku siap membantu," ujar Prilly.

Di tahun 2016 lalu, Prilly Latuconsina pun pernah menyempatkan diri untuk menjenguk Julia Perez. Dan kehadiran Prilly saat itu menjadi semangat tersendiri bagi Jupe agar bisa segera sembuh. Jupe pun mengunggah foto dirinya bersama Prilly lewat akun Instagram-nya, Minggu (19/6/2016).

Melakukan hal yang sama, Prilly Latuconsina juga mengunggah fotonya bersama dengan Julia Perez lewat akun Instagram-nya. Prilly menilai Jupe adalah wanita yang sangat kuat. Ia mendoakan agar mantan istri Gaston Castano itu segera sembuh. "Bersama wanita yang sangat kuat! Semoga cepat sembuh. Saya menyayangi kamu," tulis Prilly Latuconsina dalam bahasa Inggris.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Datang Setelah Sindiran Pedas Ruben Onsu, Prilly Latuconsina Ditolak Ketika Menjenguk Julia Perez di Rumah Sakit!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772