Kamis, 08 Desember 2016

Ini Tamparan Keras Krisdayanti Buat Haters Yang Bilang Ketiaknya Hitam!

slidegossip.com - Krisdayanti atau KD dikenal sebagai salah satu artis yang sabar menghadapi ulah para haters dan berani berterus terang kalau wajahnya yang cantik adalah hasil operasi plastik. Namun rupanya kesabaran Krisdayanti rupanya sudah tak bisa dibendung lagi ketika ada yang memberikan komentar pedas pada fotonya di Instagram. Pada Sabtu (3/12/2016), ibu kandung Aurel Hermansyah itu memposting foto selfie dirinya saat sedang memakai gaun cantik rancangan desainer ternama Ivan Gunawan.

 

Gaun indah berwarna biru itu digunakan oleh Krisdayanti untuk tampil bersama rekan Diva lainnya, Titi DJ dan Ruth Sahanaya di kota Surabaya beberapa waktu lalu. Pada foto itu, Krisdayanti terlihat sangat cantik dan terlihat awet muda. Ia memakai anting panjang berwarna senada, lipstick merah dan cat kuku berwarna indah. Rambut hitamnya yang panjang diurai ke belakang.

"@ivan_gunawan dress for #konser3diva #surabaya, accessories @rinaldyayunardi," tulisnya sebagai keterangan foto yang diunggahnya.

Melihat foto tersebut, sebenarnya banyak netizen yang memuji kecantikan Krisdayanti. Namun, rupanya ada haters yang tetap saja mencari kekurangan sang diva ini dengan menyebut ketiak Krisdayanti hitam. Bahkan yang lebih parah, ada seorang netizen yang menyarankan agar ketiak Krisdayanti dioperasi agar tidak hitam.

Menaggapi komentar pedas tersebut, Krisdayanti pun langsung memberikan tamparan keras dengan membalas lewat kata-kata. "ketek ngga bisa operasi sayyyyyy mungkin mulut kamu yang perlu oplas yaaaaa," tulis Krisdayanti membalas komentar haters.

Komentar tersebut pun kini sudah dihapus oleh pemilik akun dan langsung mengunci akun Instagram miliknya. Namun tetap saja beberapa orang lainnya juga mengatakan kalau ketiak Krisdayanti terlihat hitam di foto tersebut. "Keteknya hitam mami," ujar seorang netizen. "Lebih cantik kalo keteknya gak keliatan," sindir yang lainnya.

Beberapa akun pun membela Krisdayanti dan tetap memuji kecantikannya. "itu karena efek cahaya aja say, bukan ketek nya mimi yang hitam, betul kan mimi @krisdayantilemos btw mimi tambah langsing ya," ujar seorang netizen. "JULID Ya mulut nya. sabar mbae @krisdayantilemos jangan di gubris mulut kayak gitu buang2 waktu mbae..," bela yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Tamparan Keras Krisdayanti Buat Haters Yang Bilang Ketiaknya Hitam!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772