Sabtu, 30 September 2017

Muntah Darah Saat Hamil, Apa Sebenarnya Penyakit Zaskia Adya Mecca?

slidegossip.com - Kabar mengejutkan datang dari Zaskia Adya Mecca. Baru-baru ini, Zaskia tiba-tiba saja dikabarkan muntah darah dalam kondisinya yang tengah hamil. Zaskia pun langsung dibawa ke rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan. Kejadian tersebut sempat dikabarkan oleh sang suami, Hanung Bramantyo di akun Instagramnya (29/9/2017).

 
Zaskia Adya Mecca (Image:indowarta.com)

Dalam postingannya, Hanung membagikan foto Zaskia Adya Mecca yang sedang menjalani pemeriksaan di sebuah rumah sakit. "Pagi muntah disertai darah. Duh, setiap lagi shooting atau mau rilis film baru selalu ada yang sakit. Sekarang bhaikaba dan zaskiadyamecca," tulis Hanung Bramantyo sebagai keterangan foto yang diunggahnya.

Saat dimintai konfirmasinya, Hanung Bramantyo pun membenarkan tentang kondisi yang dialami sang istri. Sutradara handal tersebut tidak menyangkal kalau Zaskia Adya Mecca memang sempat muntah darah.

"Iya betul tadi pagi muntah darah," ungkap Hanung Bramantyo, lewat sambungan telepon, seperti dilansir dari tabloidbintang.com (29/9/2017).

Meski begitu, Hanung Bramantyo masih belum bisa menjelaskan secara detail tentang penyakit apa yang sebenarnya diderita Zaskia Adya Mecca. Hal tersebut dikarenakan Hanung juga tengah sibuk menggarap film terbarunya. "Nanti ya, saya lagi syuting," ucapnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Muntah Darah Saat Hamil, Apa Sebenarnya Penyakit Zaskia Adya Mecca?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772