Sabtu, 30 September 2017

Belum Sebulan Menikah, Vicky Shu Harus Menjalani Pemeriksaan Polisi!

slidegossip.com - Artis cantik Vicky Shu baru saja resmi dinikahi oleh Ade Imam pada hari Sabtu, tanggal 23 September 2017 lalu di pelataran Candi Borobudur. Keduanya pun kini sedang menikmati masa bulan madu. Namun sayangnya, belum sampai sebulan menikah, Vicky Shu harus menjalani pemeriksaan polisi. Ada apa sebenarnya dengan Vicky Shu?

 
Foto pernikahan Vicky Shu dengan Ade Imam (Image:bintang.com)

Ternyata Vicky Shu harus memberikan keterangannya kepada pihak kepolisian terkait kasus penipuan terhadap puluhan ribu calon jamaah umroh yang dilakukan oleh PT First Anugerah Karya Wisata atau First Travel milik pasangan suami istri, Andika Surachman dan Annisa Hasibuan yang kini sudah ditahan polisi.

Vicky Shu diketahui akan dipanggil oleh pihak penyidik Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri untuk dimintai keterangannya terkait kasus penipuan First Travel yang sudah menyedot perhatian seluruh lapisan masyarakat Indonesia.

"Untuk Vicky Shu kemungkinan (diperiksa) minggu depan," jelas Kepala Bagian Penerangan Umum Divisi Humas Polri Kombes Martinus Sitompul seperti dilansir dari showbiz.liputan6.com (29/9/2017).

Selain Vicky Shu, beberapa artis lain yang pernah menggunakan jasa perjalanan umroh First Travel juga turut dipanggil untuk dimintai keterangannya. Seperti diketahui, sebelumnya sempat ramai dibicarakan bahwa ada beberapa artis yang pernah menjalankan ibadah umroh melalui jasa First Travel, seperti Vicky Shu, Syahrini, Ria Irawan dan almarhumah Julia Perez.

Beberapa waktu lalu, Direktur Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri, Brigjen Pol Herry Rudolf Nahak mengatakan bahwa pemeriksaan terhadap para artis mungkin akan dilakukan apabila dibutuhkan. "Mungkin akan dilakukan pemeriksaan tergantung kebutuhan pemberkasan," jelas Herry Rudolf di Bareskrim Mabes Polri, Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (27/9/2017).

Sebelum Vicky Shu, polisi sudah terlebih dulu memanggil dan melakukan pemeriksaan terhadap Syahrini. Pelantun lagu 'Sesuatu' itu mengaku diberikan sebanyak 18 pertanyaan dari pihak penyidik. Syahrini sendiri sudah menegaskan bahwa dirinya berangkat umroh pada bulan Maret 2017 lalu bersama rombongannya bukan karena di-endorse atau gratis dari First Travel.

Untuk dirinya pribadi, Syahrini mengaku mendapatkan diskon 50 persen dari biaya umroh yang harus ia bayar, sedangkan untuk seluruh rombongannya membayar penuh sesuai harga dari First Travel untuk semua calon jamaah umroh.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Belum Sebulan Menikah, Vicky Shu Harus Menjalani Pemeriksaan Polisi!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772