Sabtu, 30 September 2017

Tak Ada Yang Percaya Kalau Kecantikan Inul Daratista Bukan Hasil Operasi Plastik!

slidegossip.com - Inul Daratista dikenal sebagai artis dangdut yang selalu menjaga penampilannya. Sayangnya, kecantikan yang dimiliki Inul Daratista sering dituding sebagai hasil dari operasi plastik. Jika diperhatikan, wajah Inul Daratista memang mengalami banyak perubahan. Hidungnya kini terlihat lebih mancung, wajahnya pun tampak lebih tirus dengan rahang yang lebih terlihat jelas. Tak heran jika banyak yang menyangka Inul melakukan operasi plastik.

 
Inul Daratista (Image:hipwee.com)

Meski begitu, Inul Daratista sendiri mengaku tak pernah sekalipun melakukan operasi plastik ataupun tarik benang yang saat ini sedang tren di kalangan artis. Inul mengaku menjaga kecantikan wajah dan tubuhnya dengan rajin berolahraga dan menjalani berbagai macam perawatan. Sayangnya, netizen tak ada yang percaya dengan pengakuan Inul.

"Mba inul.d kok mukanya kecil tirus banget padahal bagusan keliatan agak bulet jadi keliatan ayu dan natural kayak dulu," komentar seorang netizen. "Inul, yang aku kagumi, ibu liat inul pertama x nya, ibu beli kasetnya, inul pake baju warna ping, masih alami banget, tapi ibu suka banget sama inul yang dulu belum di opo2 in neng inul," ujar yang lainnya.

Komentar dari sejumlah netizen tersebut pun langsung ditanggapi oleh Inul Daratista. Pelantun lagu 'Masa Lalu' itu kembali meyakinkan para netizen bahwa dirinya tidak pernah melakukan operasi plastik seperti yang dituduhkan selama ini.

"Makasih... sampai hari ini tidak ada yang dioperasi semua alami karena saya hanya perawatan untuk tetap bugar dan awet muda, masih keriput juga kalo ketawa hehehe gak ada yang disobek dan ditarik sampe hari ini," tegas Inul meyakinkan para netizen.

Pernyataan Inul Daratista tersebut langsung di-capture dan diposting di salah satu akun gosip Instagram. Dan tetap saja, netizen malah tidak percaya dengan pengakuan Inul tersebut. Mereka tetap meyakini bahwa Inul memang benar pernah menjalani operasi plastik untuk mempercantik wajah dan tubuhnya.

"Ga oplas? maaasaaa sihhh," sindir seorang netizen. "Gak oplas cyin?? ya kaleeeee.. Tarek mangg," sindir netizen lain. "Jelas banget di oplas lah mana ada tulang rahang bisa di tarik benang!," cibir yang lainnya. "Ya kalee gak oplas. Si inul ini baper banget ya," sambung yang lain.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Tak Ada Yang Percaya Kalau Kecantikan Inul Daratista Bukan Hasil Operasi Plastik!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772