Minggu, 01 Oktober 2017

Ini Alasan Glenn Fredly Harus Mengumpulkan Banyak Uang di Hari Ulang Tahunnya!

slidegossip.com - Penyanyi Glenn Fredly merayakan ulang tahunnya pada tanggal 30 September 2017 dengan cara yang tak biasa. Di ulang tahunnya kali ini, Glenn Fredly harus mengumpulkan banyak uang. Lalu untuk apa uang tersebut? Ternyata Glenn punya niat mulia untuk membantu para pengungsi di kawasan Gunung Agung.

 
Glenn Fredly (Image:kabarrakyat.co)

Karena itulah Glenn Fredly pun membuka donasi bagi siapapun yang ingin berpartisipasi memberikan sumbangannya untuk para pengungsi. Permohonan donasi untuk pengungsi Gunung Agung itu telah disampaikan Glenn Fredly lewat halaman web kitabisa.com sejak hari Jumat, tanggal 29 September 2017.

"Saya Glenn Fredly, tanggal 30 September besok saya ulang tahun. Kali ini, saya ingin minta kado, tapi dalam bentuk donasi untuk para pengungsi Gunung Agung," tulis Glenn Fredly lewat situs kitabisa.com.

Seperti diketahui, status Gunung Agung kini telah mencapai level 'Awas'. Warga yang berada di sekitar Gunung Agung, tepatnya di Karangasem, Bali, kini dalam kondisi rawan bencana. Mereka pun sudah mulai mengungsi ke tempat yang lebih aman. Meski sudah mengungsi, para warga tersebut masih harus terus menunggu dalam kondisi takut dan khawatir dengan rumah yang mereka tinggalkan. Sampai kapan aktifitas Gunung Agung bakal mereda pun masih belum bisa dipastikan.

Karena itulah, lewat akun Instagramnya, Glenn Fredly juga menyerukan kepada siapapun untuk saling bahu membahu memberikan bantuan untuk meringankan penderitaan para pengungsi. Apalagi, musisi senior Indra Lesmana sudah lebih dulu menunjukkan kepeduliannya dengan membangun posko di sekitar Gunung Agung untuk membantu para pengungsi. Bagi Glenn, yang terpenting bukanlah berapa besar nominal yang diberikan, tapi berapa besar rasa peduli kita terhadap sesama untuk saling membantu tanpa melihat perbedaan.

"Bukan berapa nominalnya, yang berhasil kita kumpulkan, tetapi lebih kepada besarnya rasa kepedulian untuk sesama. Ayo, bersama ringankan beban saudara kita di Bali," ajak Glenn Fredly di akun instagramnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Alasan Glenn Fredly Harus Mengumpulkan Banyak Uang di Hari Ulang Tahunnya!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772