Minggu, 01 Oktober 2017

Diam-Diam Dewi Perssik Ternyata Sudah Menikah Dengan Angga Wijaya Sejak Tanggal 10 September 2017!

slidegossip.com - Pedangdut Dewi Perssik kembali membawa kabar mengejutkan. Diam-diam, pelantun lagu 'Indah Pada Waktunya' itu ternyata sudah resmi menikah dengan manajernya sendiri, Angga Wijaya, pada tanggal 10 September 2017. Pernikahan tersebut digelar di kediaman orang tua Dewi Perssik di Jalan Panjaitan, Kelurahan Kebonsari, Kecamatan Sumbersari, Jember, Jawa Timur.

 
Dewi Perssik dan Angga Wijaya (Image:hot.detik.com)

"Kami bisa informasikan pelaksanaan (akad nikah) Dewi Muria Agung dengan suaminya itu pada 10 September 2017. Mereka sudah sah menjadi suami-istri," ungkap Kepala KUA Sumbersari, Jember, Jawa Timur, Syarif kepada wartawan, Jumat (29/9/2017), seperti dilansir dari liputan6.com (30/9/2017).

Dalam prosesi akad nikahnya, ayahanda Dewi Perssik, H.M Aidil bertindak sebagai wali nikah. "Yang menikahkan ayahnya. Kami (KUA Sumbersari) hanya sebagai pencatat saja," lanjut Syarif.

Syarif sendiri mengaku terkejut saat mengetahui pengantin yang akan dinikahkannya itu adalah Dewi Perssik. "Saya juga nggak menyangka kalau yang menikah itu Dewi Perssik. Soalnya nama yang ada di dokumennya Dewi Muria Agung. Terkejut juga saya," ujar Syarif.

Sebelumnya memang sempat dikabarkan kalau Dewi Perssik sedang dekat dengan Angga Wijaya, yang tak lain adalah manajernya sendiri. Publik semakin dibuat tercengang ketika dikabarkan keduanya telah mengurus surat pengantar nikah di KUA Cilandak, Jakarta Selatan pada tanggal 30 Agustus 2017 lalu.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Diam-Diam Dewi Perssik Ternyata Sudah Menikah Dengan Angga Wijaya Sejak Tanggal 10 September 2017!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772