Minggu, 01 Oktober 2017

Ini Yang Jadi Penyebab Kecelakaan Adik Verrell Bramasta Hingga Mobilnya Rusak Parah!

slidegossip.com - Kabar mengejutkan datang dari adik kandung model dan pemain sinetron Verrell Bramasta, Athalla Naufal yang baru saja mengalami musibah kecelakaan pada hari Jumat (29/9/2017) malam. Tak ayal, kecelakaan tersebut mengakibatkan mobil yang dikendarai Athalla rusak parah.

 
Athalla Naufal kecelakaan (Image:tribunnews.com)

Beruntung, Athalla berhasil selamat dari kecelakaan tersebut. Sang ayah, Ivan Fadilla sempat mengungkapkan penyebab kecelakaan yang dialami putra keduanya itu. Rupanya kondisi fisik Athalla yang sudah lelah dan capek menjadi penyebab utama kecelakaan yang dialaminya. Athalla diketahui tak mampu mengendalikan mobil yang ia kendarai.

"Berdua sama sopirnya, tapi pas pulang dia nyopir sendiri. Pas pulang dia kecapekan, (mobil) dia sebelah kiri nabrak tiang, muter, terus nabrak (tiang) lagi," ungkap Ivan Fadilla seperti dilansir dari jpnn.com (30/9/2017).

Athalla pun langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Kini, Athalla sudah diperbolehksn pulang dan sedang berada di rumah ibunya, Venna Melinda. "Udah pulang (dari rumah sakit). Lagi di rumah mamanya," pungkas Ivan Fadilla.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Yang Jadi Penyebab Kecelakaan Adik Verrell Bramasta Hingga Mobilnya Rusak Parah!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772