Rabu, 08 Februari 2017

Terbongkar! Ini Rahasia Rambut Super Keren Verrell Bramasta Yang Bikin Orang Tertawa Ngakak!

slidegossip.com - Aktor muda tampan berkulit putih, Verrell Bramasta sekarang ini sedang disibukkan dengan syuting sinetron terbarunya yang berjudul 'Anak Sekolahan'. Di sinetron ini, Verrell Bramasta akan menjadi pemeran Bintang, anak sekolahan berwajah tampan dan juga anak orang kaya.
 

Menjalani perannya sebagai anak sekolahan, Verrell Bramasta tetap biasa tampil keren dengan tatanan rambut badai dalam sinetron ini. Tapi di balik itu, ternyata ada rahasia yang dilakukan putra sulung Venna Melinda ini demi mendapatkan rambut yang super keren di sinetron 'Anak Sekolahan' yang akan segera tayang di SCTV.

Dari foto di balik layar atau behind the scene yang beredar, tampak tiga sosok laki-laki tampan seperti Verrell Bramasta, Anrez Putra Adelio dan Kenzo Defras yang tampil pede memakai rol rambut. Mereka terlihat sedang berusaha tampil cool meski sedang memakai rol di kepala mereka.

Foto rambut kece bagai ala Verrell Bramasta dan kawan-kawan ini pun langsung mencuri perhatian banyak orang. Meski banyak yang memuji Verrell Bramasta dan kawan-kawannya keren dan tampan, tapi banyak juga yang tertawa ngakak melihat foto ini. "Kalian ganteng banget," puji seorang netizen. "Ganteng stres gawoll," puji yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Terbongkar! Ini Rahasia Rambut Super Keren Verrell Bramasta Yang Bikin Orang Tertawa Ngakak!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772