Minggu, 01 Oktober 2017

Kasihan, Ikut Fashion Show, Awkarin Malah Tidak Dianggap Oleh Desainer dan Model Lainnya!

slidegossip.com - Salah satu mal bergengsi di Jakarta, Plaza Indonesia kembali menggelar acara Plaza Indonesia Men's Fashion Week (PIMFW) 2017. Acara tersebut ikut dimeriahkan oleh beberapa desainer terkenal, salah satunya adalah Soetjipto Hoeijaja yang menggandeng model-model cantik diantaranya adalah Awkarin. Selebgram kontroversial itu ikut memperagakan busana rancangan Soetjipto Hoeijaja di hadapan para penonton yang hadir, pada Jumat malam (29/9/2017).

 
Awkarin di acara Plaza Indonesia Men's Fashion Week 2017 (Image:Instagram/lambe_lamis)

Sayangnya keikutsertaan Awkarin di acara fashion bergengsi tersebut malah dianggap mempermalukan dirinya sendiri. Sebagai selebgram hits, tentu saja kehadiran Awkarin di acara itu langsung jadi sorotan di media sosial. Salah satunya adalah akun gosip Instagram lambe_lamis yang memposting video ketika Awkarin dan model-model lainnya menyambut kehadiran sang desainer di depan para penonton.

Melihat video tersebut, netizen langsung kasihan melihat Awkarin yang seperti tak dianggap oleh sang desainer dan model-model lainnya. Usai memperagakan baju si desainer, Awkarin dan model-model lainnya melangkah maju menyambut kehadiran Soetjipto Hoeijaja. Sayangnya, ketika semuanya sudah saling berdekatan, Soetjipto malah memeluk tiga model lainnya dan seperti tidak menghiraukan Awkarin yang berdiri termangu di depannya. Saat menuju backstage pun Awkarin ditinggal di belakang oleh sang desainer dan tiga model lainnya.

"Lho alah..kasian banget.. lagian warna bajunya juga beda sendiri," ujar seorang netizen. "Terlupakan," sindir netizen lainnya. "Iihh kok gituu sihhh kasian bangett di cuekin," cibir yang lain.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Kasihan, Ikut Fashion Show, Awkarin Malah Tidak Dianggap Oleh Desainer dan Model Lainnya!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772