Rabu, 15 Februari 2017

Usai Bertengkar di D'Academy 4 Indosiar, Dewi Perssik Bongkar Aib Nassar Yang Sering Pegang-Pegang dan Tidak Sopan!

slidegossip.com - Dewi Perssik vs Nassar. Usai pertengkarannya dengan Nassar yang terjadi di panggung D'Academy 4 Indosiar, Dewi Perssik mengungkapkan kekesalan dan kekecewaannya terhadap penyanyi dangdut jebolan KDI itu. Menurut Dewi Perssik, batas kesabarannya sudah habis untuk menghadapi Nassar yang dinilainya sering bersikap tidak sopan.

 

"Bodo amat. Batas kesabaran saya sudah habis. Dia ini suka pegang-pegang gak sopan dan sudah saya tegur bahkan terlalu sering melecehkan. Dan saya memang gak mau dipegang-pegang. Bukan munafik, kebetulan di acara tv ini... dia udah nyolot gak karuan kayak setan, dan saya tiada kata kecuali kata anjing dan bencong yang pantas buat dia," tulis Dewi Perssik di akun Instagram-nya.

"Sabar saya sudah habis buat laki-laki songong begitu. Anak lulusan KDI aja dan terkenal karena istrinya, udah belagu. Kalau bicara attitude atau akhlak, gak kebalik? Tapi jangan hanya karena saya janda ramah dan dipegang-pegang si anjing, saya marah karena sudah habis batas kesabaran saya. Tuh orang sudah sering melecehkan saya, pantat dipegang, bicara gak sopan, dan kebetulan acara tv live yang saya pikir sudah iklan, keluar kata2 yang pantas buat dia. Kalau bicara profesional, gimmick ya gimmick... tapi ini mah menjatuhkan dengan nyerocos ga jelas, kpn? Hanya karena saya gak mau dipegang-pegang dan dibilang munafik? dan kebawa ke panggung ya. Jangankan anjing, binatang apa saja bisa keluar kalau ada yang melecehkan saya begitupun wanita lain," lanjut Dewi Perssik berbicara tentang sikap tidak sopan Nassar.

Usai pertengkaran tersebut, akun Instagram Dewin Perssik langsung kebanjiran komentar. Ada yang mendukungnya, ada pula yang menghujatnya. Namun ada pula yang mengingatkan Dewi Perssik bahwa pertengkaran hebat itu terjadi di acara live dan sudah sepatutnya sebagai juri, Dewi Perssik bisa menjaga ucapan dan kata-katanya.

Kejadian pertengkaran Dewi Perssik dengan Nassar di acara D'Academy 4 Indosiar memang sungguh di luar dugaan. Bahkan pihak Indosiar sampai harus menayangkan kuis dan iklan secara mendadak untuk menutupi pertengkaran yang terjadi.

Sayangnya, penonton Dangdut Academy 4 sudah terlanjur melihat pertengkaran tersebut. Bahkan ketika hendak dipotong dengan acara kuis, suara Dewi Perssik mengeluarkan kata-kata kasar buat Nassar masih sangat terdengar jelas. Meski begitu, Dewi Perssik sudah menyampaikan permohonan maafnya di depan kamera atas kekhilafannya. Sebagai manusia dan seorang wanita, Dewi Perssik mengakui kalau dirinya memang sensitif jika ada pria yang berbuat kasar kepadanya. Dan hal tersebut dilakukannya semata-mata untuk membela diri karena orang-orang yang terlihat di acara tersebut memang nampaknya tidak ada yang berusaha untuk mencegah pertengkaran Dewi Perssik dengan Nassar hingga semuanya terjadi begitu saja.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
Dzulfikar mengatakan...
on 

Paling juga akting cuma mau ningkatin rating aja hahaha

Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772