Kamis, 28 April 2016

Putus Dari Aura Kasih, Ini Pujian Glenn Fredly Buat Syahrini!

slidegossip.com - Penyanyi dan pencipta lagu Glenn Fredly mengaku sangat menghargai martabat seorang perempuan. Buktinya, dia mengangkat tema feminisme dalam album barunya. Disinggung mengenai sosok perempuan, Glenn mengaku salut dan senang dengan sosok artis Nikita Mirzani dan Syahrini. Menurut dia, dua wanita cantik tersebut bisa tampil apa adanya dan tidak dibuat-buat.

"Di depan kamera begitu, di belakang kamera juga memang begitu. Sama dengan Syahrini juga," katanya di kawasan Jakarta Selatan, Rabu malam, 27 April 2016.

Bahkan, Glenn pun mengunggah fotonya bersama dengan pelantun lagu 'Sesuatu' itu dalam akun Instagram-nya. "Perempuan ini sesuatu memang...," tulis mantan kekasih Aura Kasih tersebut.

Bagi Glenn Fredly,  baik Nikita Mirzani maupun Syahrini, keduanya dapat menjadi diri mereka sendiri, tanpa harus menjaga citranya sebagai seorang selebriti terkenal tanah air.

"Mereka punya kemerdekaan dan menjadi gambaran saja supaya teman-teman bisa mengerti apa yang saya maksud," tutur pria kelahiran Jakarta ini.

Sementara ketika disinggung mengenai sosok manta pacarnya, Aura Kasih, Glenn mengatakan, sangat menghormati Aura Kasih sebagai seorang wanita. "Saya respect sama dia sebagai perempuan," ucap Glenn.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Putus Dari Aura Kasih, Ini Pujian Glenn Fredly Buat Syahrini!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772