Selasa, 19 September 2017

Menikah di Candi Borobudur, Ini Jumlah Mahar Yang Diminta Vicky Shu Pada Calon Suaminya!

slidegossip.com - Tak lami lagi, artis Vicky Shu akan melepas masa lajangnya. Ya, tanggal 23 September 2017 mendatang, Vicky Shu akan menikah dengan sang kekasih yang bernama Ade Imran. Pernikahan Vicky Shu dan Ade Imran akan digelar di Candi Borobudur dengan konsep pesta kebun (garden party).

 
Vicky Shu (Image:showbiz.liputan6.com)

Menikah di tempat yang unik, lalu apa mahar atau mas kawin yang diminta Vicky Shu pada calon suaminya? Menjawab hal ini, Vicky Shu akhirnya mengaku secara blak-blakan tentang jumlah mahar yang dimintanya pada Ade Imran.

Jika sebelumnya banyak yang mengira kalau Vicky Shu akan meminta mahal dengan jumlah yang besar, mengingat statusnya sebagai artis, ternyata dugaan tersebut salah besar. Vicky Shu mengaku jumlah mahar yang ia minta pada calon suaminya jumlahnya kecil karena menurutnya semakin kecil jumlah mahar yang diminta, akan semakin bagus di mata agama.

"Kan kalau yang benar tuh mahar semakin kecil nilainya, di mata ini semakin tinggi. Saya mengikuti apa yang ada di agama saja," ungkap Vicky Shu ketika ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (16/9/2017).

Bagi pelantun lagu 'Mari Bercinta 2' itu, yang terpenting adalah kebahagiaannya dengan sang suami saat mereka sudah terikat dalam pernikahan. Karena itulah, Vicky Shu mengaku tidak terlalu mementingkan materi dalam mencari calon suami.

"Karena buat aku rezeki itu semua ada yang ngatur ya. Enggak ngoyo, neko-neko, yang penting hidupnya bahagia,"pungkasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Menikah di Candi Borobudur, Ini Jumlah Mahar Yang Diminta Vicky Shu Pada Calon Suaminya!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772