Rabu, 11 Februari 2015

Vicky Shu Ternyata Termasuk Artis Yang Hobi Memakai Baju-Baju Bekas

(slidegossip.com) Tak disangka, artis cantik Vicky Shu yang penampilannya sering terlihat mewah dan glamour ternyata termasuk salah satu artis yang gemar membeli pakaian-pakaian bekas. Tanpa malu, Vicky Shu mengakui jika dirinya pernah membeli baju-baju bekas impor. Sebab menurutnya, model dan harga yang ditawarkan dari baju-baju bekas tersebut cukup menarik.
"Soalnya banyak yang unik, kayak jaket atau lainnya. Kalau aku kan cewek, jadi ngeliat sesuatu bagus dan lucu, ya udah, beli aja. Tapi itu terakhir tujuh tahun lalu," tuturnya.
Pelantun lagu 'Mari Bercinta 2' itu mengungkapkan, baju-baju impor bekas itu pun tidak langsung dia pakai. Melainkan harus dicuci terlebih dahulu, agar lebih bersih dan steril. "Logikanya kalo baju bekas kita enggak tahu siapa pemakai sebelumnya. Jadi setelah beli, harus benar-benar steril banget. Setelah aku cuci, terus aku laundry lagi," tandasnya.
Baru-baru ini memang Kementerian Perdagangan melarang masuknya impor pakaian bekas di Indonesia. Pasalnya, pakaian-pakaian tersebut diduga banyak mengandung bakteri dan dapat membahayakan kesehatan masyarakat. Tidak hanya itu, pelarangan tersebut juga bermaksud untuk meningkatkan produksi pakaian lokal, baik industri kecil atau menengah.
Vicky Shu pun mengaku setuju dengan adanya larangan impor pakaian bekas tersebut. "Sebenarnya kebijakan itu bagus ya. Soalnya kalau enggak dilarang bisa mengalihkan pekerjaan dan ke pengangguran juga nantinya," paparnya.
(Ahmad Rafiq)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Vicky Shu Ternyata Termasuk Artis Yang Hobi Memakai Baju-Baju Bekas”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772