Selasa, 19 September 2017

Beda Agama, Natalie Sarah Doakan Ibunda Yang Meninggal Dunia Secara Islam!

slidegossip.com - Artis cantik Natalie Sarah tengah dirundung duka. Sang ibunda tercinta, Nurmianti Siahaan meninggal dunia pada hari Minggu, tanggal 17 September 2017 sekitar pukul 17.30 WIB. Ibunda Natalie Sarah menghembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Dharmais, Jakarta Barat setelah berjuang melawan penyakit kanker payudara yang dideritanya.

 
Natalie Sarah dan ibunda (Image:wowkeren.com)

Rencananya, sang ibu akan dimakamkan pada hari Selasa, tanggal 19 September 2017. Seperti diketahui, Natali Sarah berbeda agama dengan sang ibunda. Natalie Sarah telah memutuskan menjadi mualaf dan memeluk agama Islam sejak beberapa tahun yang lalu. Sedangkan sang ibunda dan keluarga besarnya beragama Kristen.

"Dimakaminnya hari Selasa, karena Kristen. Terus sekarang rumah dukanya di Pondok Kelapa," kata Natalie Sarah saat dihubungi, Minggu (17/9/2017).

Karena berbeda agama dengan ibunya, Natalie Sarah pun memutuskan untuk tidak ikut campur urusan prosesi pemakaman sang bunda. Semua itu telah ia serahkan pada keluarga besarnya. "Aku nggak tahu, kan aku Muslim. Acaranya aku nggak tahu juga, soalnya yang ngatur keluarga besar aku," ujarnya.

Sementara itu, lewat akun Instagramnya, Natalie Sarah mengungkapkan rasa duka citanya karena kehilangan sang ibu. Natalie pun mendoakan ibunya dengan cara Islam sambil meminta kepada Allah SWT. "Innalillahi wainailaihi roji'un. Ya Allah ampunilah dosa ibuku dan tempatkanlah dia di surga Mu.. Amin," tulis Natalie Sarah di akun Instagramnya pada hari Senin (18/9/2017).
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Beda Agama, Natalie Sarah Doakan Ibunda Yang Meninggal Dunia Secara Islam!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772