Selasa, 19 September 2017

Bikin Video Kocak, Jessica Iskandar Dituding Sengaja Menyerang Ayu Ting Ting Lagi!

slidegossip.com - Jessica Iskandar selama ini dikenal sebagai artis yang paling berani memberikan sindirannya untuk pedangdut Ayu Ting Ting. Beberapa kali Jessica Iskandar menyerang Ayu Ting Ting lewat sindiran-sindirannya baik dalam bentuk foto maupun video. Seperti belum lama ini, saat Jessica Iskandar membuat video seru-seruan bersama anggota geng Girls Squad, Sally Adelia, Jessica malah dituding sengaja menyerang Ayu Ting Ting lewat video sindirannya.

 
Jessica Iskandar (Image:kapanlagi.com)

Dalam video yang sudah beredar di media sosial tersebut, tampak Jessica Iskandar dan Sally Adelia sedang berakting memakai baju yang sama dan membuat kehebohan. Dalam video itu diceritakan Jessica dan Sally sedang memperebutkan seorang pria yang diperankan oleh Erick, kakak Jessica Iskandar.

Terlihat di video, Jessica Iskandar mulai menyindir-nyindir Sally Adelia karena memakai sepatu dan baju yang sama dengan yang ia pakai. Sementara Erick terlihat sedang menunggu kedatangan tamu spesial. Ketika keduanya sedang ribut, tiba-tiba saja tamu spesial yang ditunggu-tunggu Erick datang. Di luar dugaan, bukannya seorang wanita, tamu yang ditunggu Erick itu ternyata seorang pria melambai yang kemudian cipika cipiki saat bertemu dengannya.

Jessica dan Sally yang melihat kenyataan tersebut hanya bisa gigit jari karena pria idaman mereka tak sesuai harapan. Sontak saja video tersebut membuat siapapun yang menontonnya akan tertawa. Namun tetap saja ada yang mengait-ngaitkan video tersebut dengan kabar Ayu Ting Ting yang disebut-sebut sering meniru gaya dan penampilan Nagita Slavina.

"Kok kayak yang suka plagiatin gigi ayutingting92," kata seorang netizen. "Awas Bala Jaer baper nanti nuduh jedar nyindir Japok," ujar netizen yang lain mengingatkan. "Mengingat kan sama yang suka plagiatin gigi, hmmmm.... Isi sendiri ya," cibir netizen lain. "Mulai nyindir2 lagi nih inijedar.. gue suka jedar yang ini membela orang tersakiti bukan mendukung si japok dan si mamat," komentar yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Bikin Video Kocak, Jessica Iskandar Dituding Sengaja Menyerang Ayu Ting Ting Lagi!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772