Selasa, 19 September 2017

Tanpa Malu, Artis Cantik Ini Ciuman Bibir Dengan Pria Lain di Depan Suaminya Sendiri!

slidegossip.com - Artis cantik Nicole Kidman membuat para penonton heboh saat menghadiri acara Emmy Awards 2017. Bagaimana tidak, di depan suaminya sendiri, Keith Urban, dan di depan semua penonton, Nicole mencium bibir pria lain, yakni aktor tampan Alexander Skarsgard yang tak lain adalah lawan mainnya di sebuah serial televisi.

 
Nicole Kidman ciuman bibir dengan Alexander Skarsgard (Image:metro.co.uk)

Kejadian mengejutkan itu  berawal ketika Alexander Skarsgard hendak naik ke atas panggung untuk menerima penghargaan sebagai Best Supporting Actor in a Limited Series or a Television Movie. Alexander Skarsgard berhasil menjadi pemenang kategori tersebut berkat aktingnya yang memukau sebagai suami Nicole Kidman di serial 'Big Little Lies'.

Sebelum menuju ke atas panggung, Alexander Skarsgard memang sengaja menghampiri Nicole Kidman yang merupakan lawan mainnya. Nicole saat itu duduk di kursi barisan paling depan. Alexander Skarsgard pun langsung merangkul pinggang Nicole Kidman dan tanpa diduga keduanya malah melanjutkan aksinya dengan berciuman bibir di depan suami Nicole Kidman dan di depan semua penonton.

Untungnya Keith Urban sama sekali tidak terlihat cemburu ketika menyaksikan istrinya dicium pria lain. Keith malah tampak tersenyum dan ikut bertepuk tangan melihat aksi istrinya dan Skarsgard. Momen langka tersebut sontak saja membuat para penonton heran dan terkejut. Mereka tak menyangka kalau Nicole Kidman akan beraksi seberani itu di depan suaminya sendiri.

"Apakah hanya perasaanku atau memang Alexander Skargard dan Nicole Kidman berciuman di bibir?" tanya seorang netizen penasaran. "Dan Inilah Nicole Kidman yang mencium Alexander Skargard di depan suaminya, Keith Urban," ujar netizen lainnya. "Keith Urban menonton istrinya Nicole Kidman mencium Skargard di bibir. Apakah hanya aku yang menemukan seliar ini??," ujar yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Tanpa Malu, Artis Cantik Ini Ciuman Bibir Dengan Pria Lain di Depan Suaminya Sendiri!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772