Selasa, 19 September 2017

Donorkan Ginjal Buat Selena Gomez, Berapa Bayaran Yang Diterima Francia Raisa?

slidegossip.com - Akibat penyakit lupus yang dideritanya, penyanyi internasional Selena Gomez belum lama ini telah menjalani transplantasi ginjal. Orang baik hati yang telah memberikan ginjalnya untuk Selena Gomez adalah aktris cantik Francia Raisa, yang tak lain adalah sahabat dekat Selena Gomez. Namun belakangan ini justru beredar kabar kalau Francia Raisa mau mendonorkan ginjalnya karena mendapatkan bayaran yang sangat banyak dari Selena Gomez.

 
Selena Gomez dan Francia Raisa (Image:ew.com)

Kabarnya Francia Raisa menerima bayaran yang sangat banyak setelah ia memberikan ginjalnya untuk menyelamatkan nyawa Selena Gomez. Menanggapi kabar miring ini, ibunda Francia raisa, Virgina, langsung membantahnya. Menurutnya, sang putri tidak mendapatkan bayaran sepeser pun atas pengorbanannya memberikan satu ginjalnya untuk Selena.

"Tidak, bahkan tidak sekoin pun. Beberapa orang menyangka ada keterlibatan uang. Francia melakukannya untuk persahabatan, untuk cintanya pada Selena dan karena mereka saling menyayangi satu sama lain. Dia tidak mendapatkan keuntungan apapun dari ini, hanya beruntung Selena mendapatkan kehidupan lebih baik," ungkap Virginia.

Virginia mengaku sangat menghargai keputusan Francia Raisa yang ingin memberikan ginjalnya untuk Selena Gomez. Menurut sang ibu, putrinya tersebut sudah sangat dewasa untuk mengambil keputusan dan membuat pilihannya sendiri.

"Francia Raisa sudah dewasa dan dia membuat pilihannya sendiri. Dia mengatakan padaku tentang ini, dan pastinya, pertamanya aku khawatir, tetapi kemudian dia berkata bahwa dia telah mendapatkan informasi tentang segalanya dan dia akan melakukannya. Semua yang dapat aku lakukan adalah mendukungnya," ujar sang ibu.

Virginia sendiri sempat merasa khawatir kalau nantinya sang putri tidak bisa hidup normal jika hanya memiliki satu ginjal. Namun setelah mendapatkan penjelasan, Vorginia pun meyakini bahwa apa yang dilakukan putrinya itu sama sekali tidak mengandung bahaya.

"Orang-orang perlu tahu bahwa kamu dapat hidup dengan satu ginjal. Ada banyak orang takut mendonasikan ke orang yang membutuhkan karena khawatir mereka tidak dapat hidup normal lagi. Tetapi tidak ada bahaya," paparnya.

Francia Raisa pun kini sudah kembali aktif bekerja dan sudah mulai menjalani syuting serial televisi berjudul 'Grown-ish'. Hal yang sama juga terjadi pada Selena Gomez yang kini tengah sibuk menjalani syuting film terbarunya bersama sutradara Woody Allen. "Terima kasih Tuhan, mereka melakukan hal baik. Beruntungnya ginjal cocok dan segalanya keluar dengan sempurna," ujar Virginia.

Masih menurut Virginia, hubungan Selena Gomez dengan putrinya memang sudah sangat dekat. Apalagi mereka sudah menjalin persahabatan selama bertahun-tahun. Virginia pun sangat menyayangi Selena Gomez. "Mereka telah berteman selama bertahun-tahun. Mereka seperti saudara. Aku sangat mencintai Selena juga. Dia juga mencintaiku. Dia bilang aku ibunya. Aku sangat bangga pada keduanya," pungkas Virginia.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Donorkan Ginjal Buat Selena Gomez, Berapa Bayaran Yang Diterima Francia Raisa?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772