Selasa, 19 September 2017

Ngaku Bersahabat Dengan Rangga SMASH, Ayu Ting Ting Makin Diserang Haters!

slidegossip.com - Pedangdut Ayu Ting Ting kembali membuat heboh netizen. Baru-baru ini Ayu Ting Ting memposting sebuah foto kebersamaannya dengan Rangga SMASH di akun Instagramnya. Dalam keterangan foto tersebut, Ayu Ting Ting mengaku kalau Rangga SMASH adalah sahabatnya.

 
Ayu Ting Ting mengaku bersahabat dengan Rangga SMASH (Image:Instagram/ayutingting92)

Sayangnya, pengakuan Ayu Ting Ting tersebut tidak direspon dengan baik oleh para haters. Ayu Ting Ting pun kembali menjadi sasaran hujatan para haters yang menganggap Ayu hanya mengaku-aku saja, sementara Rangga SMASH sendiri tidak pernah memposting foto kebersamaannya dengan Ayu di akun Instagramnya.

"APA POK? Rangga sahabat lo? Ga salah? Lu diakuin ga oleh rangga kalo lo sahabatnya? Hahaha miris," cibir seorang netizen yang diduga adalah haters Ayu Ting Ting. "Ko muka nya tua banget.. oya ga nyangka dia pnya sahabat ya," sahut netizen lainnya.

Haters yang semakin panas dengan pernyataan Ayu Ting Ting itu semakin menyerang Ayu dengan sindiran dan cibiran pedasnya. Mereka tak terima kalau Ayu mengaku-aku sebagai sahabat Rangga. Bahkan Ayu Ting Ting dituding tidak pantas bersahabat dengan artis manapun.

"Ih ngaku2 sahabatt.. Rangga nya aja ga pernah upload foto sama lu ayutingting92 ,emang ada artis yang mau sahabatan sama lu. Wkkwwk yang ada lapaknya bau amisss kali," sindir pedas seorang haters. "Pingin banget ya sahabatan? Wkwkkw," ujar netizen lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ngaku Bersahabat Dengan Rangga SMASH, Ayu Ting Ting Makin Diserang Haters!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772