Rabu, 20 September 2017

Datang Bareng ke Acara Emmy Awards 2017, Cinta Laura Dijodohkan Dengan Aktor Hollywood Ini!

slidegossip.com - Kiprah Cinta Laura di jagad hiburan Hollywood sepertinya mulai membuahkan hasil. Selain telah membintangi tiga judul film Hollywood, Cinta Laura juga kini mulai sering menghadiri acara-acara besar di Hollywood yang tentu saja dihadiri oleh para bintang papan atas di sana. Seperti beberapa waktu lalu ketika Cinta Laura terlihat menghadiri acara Emmy Awards 2017 bersama seorang bintang tampan Hollywood, Michael Johnston.

 
Cinta Laura dan Michael Johnston (Image:brilio.net)

Cinta Laura diketahui datang bersama dengan bintang serial 'Teen Wolf' itu ke acara Emmy Awards yang digelar untuk ke-69 kalinya. Seperti biasa, lewat akun Instagramnya, Cinta Laura membagikan fotonya ketika melewati moment berpose di karpet merah Emmy Awards ke-69. Pada kesempatan itu, Cinta Laura tampil sangat cantik dan anggun mengenakan gaun rancangan Farah Khan.

"Today's look," tulis Cinta Laura sebagai caption dari foto yang diunggahnya.

Bukan hanya foto di red carpet, Cinta Laura juga memamerkan foto kebersamaannya dengan Michael Johnston di acara tersebut. Melihat foto yang diunggah Cinta Laura itu, netizen banyak yang penasaran dan bertanya, apakah Cinta Laura sudah berpacaran dengan Michael Johnston atau hanya bersahabat dekat saja. Dalam foto itu, Michael Johnston tampak tampan dan gagah memakai setelan jas berwarna ungu.

"First day back in LA and spending it at the Emmy's with my dashing date, themichaeljohnston," tulis Cinta Laura sebagai keterangan foto tersebut.

Para netizen yang melihat foto itu pun langsung berasumsi kalau Cinta Laura sedang dekat dengan Michael Johnston. Mereka bahkan berharap agar keduanya berjodoh karena terlihat sangat cocok. "I'm sure you must be in a best actress in the world claurakiehl and make indonesia proud of you , success to you," komentar seorang netizen. "Kalian berdua sangat serasi," ujar netizen lainnya yang melihat kecocokan Cinta Laura dengan Michael Johnston.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Datang Bareng ke Acara Emmy Awards 2017, Cinta Laura Dijodohkan Dengan Aktor Hollywood Ini!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772