Sabtu, 16 September 2017

Francia Raisa, Sahabat Terbaik Yang Rela Memberikan Ginjalnya Untuk Selena Gomez!

slidegossip.com - Penyanyi internasional Selena Gomez yang diketahui menderita penyakit lupus, baru-baru ini mengumumkan dirinya telah menjalani transplantasi ginjal demi menyelamatkan nyawanya akibat penyakit lupus yang dideritanya. Publik pun langsung dibuat penasaran dan bertanya, siapa orang baik hati yang dengan rela telah memberikan satu ginjalnya untuk menyelamatkan nyawa Selena Gomez?

 
Francia Raisa dan Selena Gomez (Image:eonline.com)

Pertanyaan publik pun terjawab dan dibikin terharu ketika mengetahui orang yang telah mendonorkan ginjalnya untuk Selena Gomez adalah seorang wanita cantik bernama Francia Raisa, yang tak lain adalah sahabat Selena Gomez sendiri. Francia Raisa sendiri berprofesi sebagai aktris yang kini berusia 29 tahun.

Francia Raisa diketahui lahir dan tumbuh di Los Angeles. Dalam perjalanan kariernya; Francia pernah menyabet gelar Gracie Award tahun 2011 dan LA Femme Film Festival Rising Star tahun 2012 berkat perannya dalam serial 'The Secret Life of the American Teenager' yang juga ikut mengangkat namanya.

Lewat akun Instagramnya, Francia Raisa sempat mengungkapkan bahwa dirinya sudah menjalin persahabatan dengan Selena Gomez selama delapan tahun. Bahkan Francia punya panggilan sayang untuk Selena Gomez, yakni 'sis' (saudari perempuan).

Lewat akun Instagramnya setahun lalu, Francia Raisa mengungkapkan keduanya telah bersahabat sejak 8 tahun yang lalu. Dan pada hari Kamis kemarin (14/9/2017), Francia Raisa memposting foto yang sana dengan Selena Gomez. Dalam foto tersebut, tampak kedua sahabat itu terbaring saling berpegangan tangan satu sama lain seolah mereka saling menguatkan.

"Saya sangat bersyukur karena Tuhan telah mempercayai saya untuk tidak hanya menyelematkan nyawa seseorang, tapi dalam prosesnya juga mengubah diri saya," tulis Francia Raisa yang membuat banyak orang terharu.

Yang lebih mengejutkan lagi, menurut sumber terdekat, Francia Raisa sebenarnya hanya tahu bahwa dirinya akan mendonorkan ginjalnya untuk seseorang, namun ia tidak tahu bahwa orang tersebut adalah Selena Gomez, sahabatnya sendiri. Hal ini seolah menandakan bahwa Tuhan telah mempertemukan mereka dalam takdirnya.

"Francia dalam kondisi sehat sekarang, dia dalam kondisi normal. Francia menjalani gaya hidup yang sangat sehat dan tengah sibuk dengan pekerjaan. Pemulihannya berjalan dengan cepat," ungkap sang sumber.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Francia Raisa, Sahabat Terbaik Yang Rela Memberikan Ginjalnya Untuk Selena Gomez!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772