Rabu, 09 Agustus 2017

Kedok Terbongkar! Enji Mantan Ayu Ting Ting Ketahuan Selingkuh?

slidegossip.com - Henry Baskoro Hendarso alias Enji, mantan suami Ayu Ting Ting dikabarkan selingkuh dari istri keduanya, Rosmanizar. Padahal selama ini kehidupan rumah tangga Enji bersama Rosmanizar terlihat selalu harmonis dan jauh dari gosip miring. Bahkan banyak yang membanding-bandingkan hidup Enji yang dinilai sudah tenang dengan istri barunya, dengan hidup Ayu Ting Ting yang selama ini sering mendapat hujatan dan cibiran dari para netizen.

 
Enji dituding selingkuh dengan perempuan lain (Image:Instagram/lambe_turah)

Kabarnya, Enji memiliki wanita idaman lain alias selingkuhan di belakang istrinya. Kabar ini terkuak setelah akun gosip Instagram lambe_turah mengunggah kolase foto perempuan yang diduga adalah selingkuhan Enji yang sedang mengobrol lewat video call dengannya. Tak hanya itu, perempuan tersebut juga berani memanggil Enji dengan sebutan 'Sayang' meski ia tahu kalau Enji sudah memiliki istri.

"Ditinggal sehari ke Medan dan nggak boleh keluar kamar selama Enji pulang, kalau mau apa-apa tinggal nyuruh mas Subur. Makasih sayang," tulis perempuan tersebut.

Beragam komentar dari para netizen pun langsung bermunculan menanggapi kabar perselingkuhan Enji tersebut. Bahkan ada yang menyebut kalau perempuan yang diduga selingkuhan Enji itu rumahnya masih berdekatan dengan rumah keluarga Enji.

"Ya ampunnn cewe cantik soleha calm kaya mba rosma aja diselingkuhin, padahal paket lengkap banget yaa,nyari apa lagi si enji ya..bingung," tulis seorang netizen. "Laki udah punya berlian di rumah, masih aja liat gembell pinggir Jalan ngilerr," ujar netizen lainnya. "Setau gw rumah baru Enji di Jatipadang V, selingkuhannya di Jatipadang Residence, mereka tetanggaan.. Miris," lanjut seorang netizen. "Ya Tuhan kenapa sih laki2 kelakuan mesti begini, segitu gampangnya selingkuh, ga merhatiin perasaan pasangan bingung imronnya doang KZL," ujar yang lainya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Kedok Terbongkar! Enji Mantan Ayu Ting Ting Ketahuan Selingkuh?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772