Selasa, 08 Agustus 2017

Luar Biasa, Ini Pencapaian Cemerlang Lagu Terbaru Ayu Ting Ting 'Kamu Kamu Kamu'

slidegossip.com - Meski dikenal sebagai artis yang punya banyak haters dan sering mendapatkan komentar-komentar yang bernada hujatan, nyatanya pencapaian Ayu Ting Ting sebagai penyanyi dangdut memang patut diacungi jempol. Seperti diketahui, Ayu Ting Ting baru saja merilis single terbarunya yang berjudul 'Kamu Kamu Kamu' pada tanggal 31 Juli 2017 lalu.

 
Ayu Ting Ting (Image:laguaz.net)

Meskipun lagu terbaru Ayu Ting Ting ini sempat menuai kontroversi lantaran dianggap sebagai plagiat lagu India, namun pencapaian Ayu Ting Ting untuk lagu 'Kamu Kamu Kamu' ini sungguh luar biasa. Bayangkan saja, hanya dalam waktu 48 jam, video klip lagu terbaru Ayu Ting Ting itu sudah mencapai 500 ribu penonton di YouTube.

Pencapaian tersebut terus berlanjut hingga kini, dimana video klip lagu 'Kamu Kamu Kamu' sudah ditonton oleh lebih dari 1,3 juta orang. Sepertinya lagu ini akan mengikuti jejak kesuksesan lagu 'Sambalado' milik Ayu Ting Ting sebelumnya yang hanya dalam waktu satu tahun sudah mencapai 57 juta penonton.

Prestasi ini sekaligus menunjukkan keseriusan dan eksistensi Ayu Ting Ting sebagai penyanyi dangdut papan atas di Indonesia. Meski kisah hidupnya sering diwarnai kontroversi, Ayu Ting Ting memilih untuk tetap fokus menghasilkan karya-karya lagunya yang begitu fenomenal.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Luar Biasa, Ini Pencapaian Cemerlang Lagu Terbaru Ayu Ting Ting 'Kamu Kamu Kamu'”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772