Sabtu, 05 Agustus 2017

Ayu Ting Ting Kepergok Lagi Melakukan Hal Menjijikkan Ini Saat Bersama Raffi Ahmad!

slidegossip.com - Apapun yang dilakukan pedangdut Ayu Ting Ting kini selalu menjadi perhatian para netizen. Bahkan baru-baru ini Ayu Ting Ting kepergok melakukan hal menjijikkan saat sedang berada di dekat Raffi Ahmad.

 
Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad (Image:showbiz.liputan6.com)

Hal ini terungkap dalam sebuah video yang telah beredar di media sosial. Saat itu Ayu Ting Ting sedang tampil di sebuah acara tv dan berada di dekat Raffi Ahmad. Tuba-tiba saja Ayu Ting Ting terlihat menggaruk-garuk ketiaknya dengan tangannya, padahal Ayu sedang berada di depan kamera.

Yang lebih mengejutkan, setelah melakukan aksi menggaruk ketiak itu, Atu Ting Ting langsung menggaruk hidungnya. Ayu Ting Ting terlihat seolah ingin mencium bau ketiaknya sendiri. Apa yang dilakukan Ayu Ting Ting ini tentu saja membuat para netizen merasa heran dan jijik melihatnya.

Kontan saja, hujatan dan cibiran langsung diarahkan kepada Ayu Ting Ting. "Jijik ih emang jorok banget ini orang," ujar seorang netizen. "Bukan karena itu min..... Mungkin itu jimat dia buat naklukin si peak min," sindir netizen yang lain. "Itu depan camera loh. Bayangin kalo dibalik camera gimana. Najis!," balas yang lainnya. "Iuhhhh jijikk. Dia itu publik figure tapi gak bisa jaga sikap," sambung netizen lain.

Ternyata bukan kali ini saja Ayu Ting Ting kepergok melakukan hal yang dianggap jorok dan menjijikkan seperti itu di depan kamera. Ketika sedang menggelar acara pengajian, Ayu Ting Ting juga kepergok sedang menggaruk-garuk bagian intimnya. Hal tersebut juga langsung mendatangkan banyak cibiran dari para netizen buat Ayu Ting Ting.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ayu Ting Ting Kepergok Lagi Melakukan Hal Menjijikkan Ini Saat Bersama Raffi Ahmad!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772