Senin, 07 Agustus 2017

Ini Sebenarnya Yang Menjadi Penyebab Ashanty Keguguran!

slidegossip.com - Penyanyi Ashanty belum lama ini mengalami keguguran di usia kandungannya yang belum menginjak satu bulan. Peblik pun sempat penasaran mengenai apa yang menjadi penyebab Ashanty mengalami keguguran. Seperti diketahui, sebelumnya istri Anang Hermansyah ini juga pernah mengalami hal yang sama beberapa waktu lalu.

 
Ashanty mengalami keguguran (Image:tribunnews.com)

Ternyata yang menjadi penyebab Ashanty bisa mengalami keguguran adalah faktor kekentalan darah dalam tubuhnya. Hal ini diungkapkan oleh Teguh selalu manajer Ashanty. Sebelumnya, saat mengandung Arsy dan Arsya, Ashanty juga sempat mengalami hal yang sama namun berhasil melewatinya.

"Kegugurannya itu faktornya apa, jadi kemarin terakhir itu kan di cek juga ada faktor kekentalan darah. Kan saat sebelum Arsy itu juga seperti itu, sebelum Arsya juga seperti itu. Mbak Ashanty udah beberapa kali keguguran. Karena riwayat kekentalan darah itu cukup risiko juga," ungkap Teguh seperti dilansir dari hot.detik.com (6/8/2017).

Selain faktor kekentalan darah yang menjadi penyebab keguguran, diduga Ashanty juga mengalami kelelahan akibat aktifitasnya yang cukup padat, salah satunya adalah kuliah. "Detailnya seperti apa saya belum tahu. Tapi kalau mau ditanya keguguran ya memang keguguran. Mungkin karena kecapekan juga," pungkas Teguh.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Sebenarnya Yang Menjadi Penyebab Ashanty Keguguran!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772