Minggu, 06 Agustus 2017

Bukan Hanya Tora Sudiro, Masih Ada Artis Lain Yang Diincar Polisi Karena Kasus Narkoba!

slidegossip.com - Kasus narkoba yang menyeret nama pasangan Tora Sudiro dan Mieke Amalia masih terus dikembangkan oleh pihak kepolisian. Kabarnya, sudah ada beberapa nama artis yang dikantongi polisi terkait penyalahgunaan narkoba.

 
Tora Sudiro (Image:kumparan.com)

Ketua Umum Ikatan Manajer Artis Indonesia (Imarindo), Nanda Persada mengungkapkan hal ini setelah membesuk Tora Sudiro dan Mieke Amalia di Polres Metro Jakarta Selatan pada hari Kamis (3/8/2017).

"Imarindo dan Polres Jaksel sedang membuat program mengenai sosialisasi antinarkoba para artis dan selebritas. Kami sudah membahas dengan Kasat Narkoba Polres Jaksel bahwa angka penyalahgunaan narkoba atau psikotropika di kalangan artis sangat mengkhawatirkan," ungkap Nanda Persada.

Nanda juga menyebut kalau masih ada beberapa nama artis yang menjadi target operasi (TO) pihak kepolisian. "Kemarin juga disebutkan Bu Kasat Narkoba Polres Jaksel, bahwa ada beberapa TO dari teman-teman artis. Itu yang memprihatinkan," lanjutnya.

Setelah menangkap Tira Sudiro, kabarnya ada beberapa artis lain yang juga akan diamankan polisi terkait kasus narkoba. Yang memprihatinkan, ternyata nama-nama artis yang maduk dalam daftar target operasi polisi itu cukup banyak.

"Kemungkinan setelah ini masih ada nama-nama (artis) yang termasuk dalam list TO para artis. Itu memprihatinkan banget," jelas Nanda Persada.

Karena alasan itulah, Nanda Persada pun mengimbau kepada para artis untuk menjauhi narkoba dan obat-obatan jenis psikotropika.

"Kami sebagai manajer artis punya panggilan moral dan tanggung jawab. Berharapnya tentu tidak ada korban atau pengguna (narkoba) lainnya. Karena teman-teman artis yang pakai (psikotropika), mereka enggak tahu. Dipikirnya itu obat penenang supaya cepat tidur," pungkasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Bukan Hanya Tora Sudiro, Masih Ada Artis Lain Yang Diincar Polisi Karena Kasus Narkoba!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772