Rabu, 09 Agustus 2017

Pernah Dihina 'Muka Kampung', Via Vallen Sindir Fans Isyana Sarasvati?

slidegossip.com - Via Vallen vs Isyana Sarasvati. Kesuksesan dan popularitas yang kini diraih Via Vallen tidak dicapainya dengan mudah. Perjuangan dan kerja keras menjadi bagian dari perjalanan kesuksesannya sampai sekarang. Kini, nama Via Vallen semakin terkenal, namun ia justru selalu dibanding-bandingkan dengan penyanyi dangdut lainnya, termasuk Ayu Ting Ting.

 
Via Vallen vs Isyana Sarasvati (Image:tribunnews.com)

Berawal dari banyaknya netizen yang menilai kalau wajah Via Vallen mirip dengan Isyana Sarasvati dan Ayu Ting Ting. Dari sini, Via Vallen pun mulai banyak mendapatkan cibiran dan hujatan dari netizen, termasuk dari bala jaer, sebutan untuk fans Ayu Ting Ting.

Bahkan Via Vallen menyebut ada fans artis lain yang menghinanya dengan menyebutnya 'Si Muka Kampung'. Meski tak secara detail menyebutkan fans artis mana yang tega menghinanya dengan sebutan 'Muka Kampung', namun netizen langsung menduga bahwa yang dimaksud Via Vallen adalah fans dari Isyana Sarasvati.

"Iya paling banding-bandingin sama artis ini artis itu. Terus yang paling parah kemarin tuh Via kan dibanding-bandingin sama artis pop, terus si fans artis pop itu enggak terima. Mereka ngatain Via, 'Ah dasar muka kampung. Dari kampung enggak akan bisa sejajar sama ini'. Yaelah mbak gitu amat," ungkap Via Vallen.

Meski sering mendapatkan cibiran dan komentar kasar dari para haters, Via Vallen memilih untuk tak mau ambil pusing. Apalagi kini Via Vallen sudah mulai kebanjiran tawaran job untuk tampil di sejumlah acara televisi. Via sepertinya tak ingin konsentrasi kerjanya terganggu hanya karena cibiran orang. Selain itu, Via Vallen merasa tidak mirip dengan artis pop yang sering disebut-sebut orang itu. "Aku tuh enggak mirip dia. Biasa aja," pungkasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Pernah Dihina 'Muka Kampung', Via Vallen Sindir Fans Isyana Sarasvati?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772