Selasa, 08 Agustus 2017

Ini Alasan Utama Yang Membuat Raline Shah Terpilih Jadi Direktur AirAsia Yang Baru!

slidegossip.com - Kabar mengejutkan sekaligus membanggakan datang dari aktris cantik Raline Shah. Perusahaan maskapai penerbangan AirAsia menunjuk Raline Shah sebagai Direktur baru. Pengumuman tentang pengangkatan Raline Shah sebagai Direktur AirAsia yang baru tersebut disampaikan oleh CEO AirAsia, Tony Fernandes lewat akun Instagram-nya pada hari Senin, tanggal 7 Agustus 2017.

 
 Raline Shah jadi Direktur AirAsia yang baru (Image:Instagram/tonyfernandes)

"Our new director in AirAsia Indonesia ralineshah," tulis Tony Fernandes di akun Instagram-nya.

Tony Fernandes menyebut alasan utama AirAsia memilih Raline Shah sebagai Direktur baru adalah karena aktris pemain film 'Surga Yang Tak Dirindukan' itu dinilai sebegai sosok wanita yang cerdas, kreatif dan rendah hati. "Ini langkah mempersiapkan kami untuk IPO (Initial Public Offering)," ujar Tony.

Postingan tentang diangkatnya Raline Shah sebagai Direktur baru AirAsia ini sontak saja langsung dibanjiri komentar dari para netizen. Hanya dalam waktu dua jam, sudah ada lebih dari 3.900 komentar yang muncul, terutama dari para penggemar Raline Shah.

AirAsia sendiri sedang berencana untuk membuat pencatatan saham  perdana di Bursa Efek Indonesia (BEI) untuk kuartal IV tahun 2017. Rencana Initial Public Offering (IPO) ini mundur dari jadwal yang pernah diumumkan sebelumnya, yaitu di bulan Maret 2017.

"Congratulation ralineshah, Indonesia proud of you. Success as always.. so much love it," puji seorang netizen. "She wasn't an ordinary actress, she was a finalist of Puteri Indonesia 2008, which is mean that she is an educated woman," ujar netizen lain. "Jika tidak salah juga dia tamat dari universitas di singapore di bidang politicak science and new media communication, koreksi bila salah," sambung yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Alasan Utama Yang Membuat Raline Shah Terpilih Jadi Direktur AirAsia Yang Baru!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772