Jumat, 17 Juni 2016

Pengalaman Raline Shah Tarawih dan Puasa Selama 20 Jam di Norwegia

slidegossip.com - Suasana Ramadhan tahun ini terasa berbeda bagi artis cantik Raline Shah. Pasalnya bintang film 'Surga Yang Tak Dirindukan Ini' menjalankan ibadah shalat tarawih pertama dan puasa di Oslo, Norwegia. "Pertama dapat tarawih, dapat masjid bagus di Oslo," kata Raline di Jakarta, Kamis kemarin.

 

Sebelumnya, ia harus menjalankan puasa hari pertama di Norwegia yang durasinya jauh lebih panjang dari Indonesia, yakni sekitar 20 jam berpuasa. "Saya persiapkan mental," kata Raline yang juga mengonsumsi vitamin C dan kolagen untuk kesehatan kulit.

Raline Shah percaya bahwa puasa tidak menghambat aktivitas sehari-hari yang biasa ia jalankan. Bagi Raline, travelling mengunjungi berbagai tempat adalah aktivitas normal yang seharusnya tidak mengganggu ibadah puasa.

Saat Ramadhan, Raline Shah yang kini tampil lebih sopan dalam berbusana juga punya target berpuasa penuh dan bisa menjaga amarah serta menjalankan shalat wajib lima waktu. Apakah ada niat untuk mengkhatamkan Al-Quran? "Enggak ada target khatam Quran soalnya saya sudah pernah khatam," pungkasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Pengalaman Raline Shah Tarawih dan Puasa Selama 20 Jam di Norwegia”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772