Kamis, 29 Juni 2017

Ini Yang Membuat Penggemar di Hongkong Marah Besar Kepada Via Vallen Sampai Mengamuk!

slidegossip.com - Via Vallen kini sedang menikmati popularitasnya sebagai penyanyi dangdut yang sukses di belantika musik tanah air. Sebelum terkenal seperti sekarang, sebenarnya nama Via Vallen sudah tidak asing lagi di panggung-panggung off air. Bahkan saking terkenalnya di panggung off air, Via Vallen sempat membuat penggemarnya mengamuk saat sedang tampil di sebuah acara yang digelar di Hongkong. Apa yang membuat penggemar marah besar kepada Via Vallen di Hongkong?

 
Via Vallen (Image:newsth.com)

"Penonton ternyata kecewa. Mereka marah besar sampai enggak mau pulang. Mereka teriak-teriak dan mengatakan kepada panitia pelaksana, ‘Kami di sini untuk menonton Via Vallen, kenapa Via cuma menyanyi dua lagu?  Panitia mengeluh kepada saya, 'Aduh Via, fans kamu gila di sini. Mereka teriak-teriak di luar. Ketika diminta untuk bubar, mereka malah marah-marah',' kenang Via Vallen seperti dilansir dari tabloidbintang.com (28/6/2017).

Setelah meluapkan kekecewaannya kepada pihak panitia, para penggemar Via Vallen pun akhirnya meninggalkan tempat acara. Via Vallen yang merasa tidak tega, mencoba menemui penggemarnya di luar panggung, tapi ternyata mereka sudah tidak ada. Akhirnya Via pun memutuskan untuk kembali ke hotel tempatnya menginap. Sesampainya di hotel, Via Vallen dibuat terkejut bukan kepalang dengan ulah para penggemar beratnya.

"Saya pikir mereka sudah pulang, ternyata saat sampai di hotel, mereka sudah menunggui saya di lobi. Mayoritas penggemar saya adalah orang Indonesia yang bekerja di sana. Saya speechless ternyata penggemar saya sebanyak itu. Mereka memancing saya dengan sebuah lagu berbahasa Jawa lalu saya menyanyikannya bersama mereka. Itu pengalaman manggung yang tidak mungkin saya lupakan," pungkas Via Vallen.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Yang Membuat Penggemar di Hongkong Marah Besar Kepada Via Vallen Sampai Mengamuk!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772