Kamis, 29 Juni 2017

Ciuman Bibir Dengan Ayah Sendiri, Ayu Ting Ting Dituding Belum Puas Dengan Raffi Ahmad!

slidegossip.com - Di momen Lebaran tahun ini, pedangdut Ayu Ting Ting menghebohkan publik dengan foto lawasnya saat bersungkeman dengan sang ayah. Dalam foto yang diunggah oleh akun Instagram @komentatorpedas, terlihat Ayu Ting Ting yang memakai kerudung sedang sungkeman pada ayahnya, Abdul Rozak.

 
Foto Ayu Ting Ting ciuman bibir dengan ayahnya sendiri (Image:Instagram/komentatorpedas)

Yang membuat publik heboh bukanlah sungkemannya, tapi saat Ayu Ting Ting mencium bibir sang ayah setelah melakukan sungkeman. Kontan saja ciuman bibir antara Ayu Ting Ting dengan ayah kandungnya itu membuat netizen tak segan-segan untuk memberikan komentarnya.

Kebanyakan netizen menilai apa yang dilakukan Ayu Ting Ting dan ayahnya itu kurang pantas di Indonesia ini, apalagi antara anak dan ayah kandung yang berciuman bibir. Netizen menilai seharusnya Ayu Ting Ting cukup sungkeman dan meminta maaf kepada kedua orang tuanya di momen Lebaran ini.

"Ga sampe bgtu nya juga sungkem sama orng tua ga Harus ciuman bibir gitu. Ckup pipi kening," komentar seorang netizen. "Edaaaaaan penuh nafsu membara ya shaaay, mit amit sumpek muak eike hoek," sindir netizen yang lain.

Melihat ciuman bibir antara ayah dan anak itu, bahkan ada netizen yang menuding Ayu Ting Ting masih kurang puas dengan Raffi Ahmad. Seperti diketahui selama ini Ayu Ting Ting diisukan berselingkuh dengan Raffi Ahmad. "Najissss kaga benerr," protes seorang netizen. "Kirain udah puas sama sie Peak eh tau nya bapak rujak juga diembat. Maklum lah Kann Anak Sholehah," sindir yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ciuman Bibir Dengan Ayah Sendiri, Ayu Ting Ting Dituding Belum Puas Dengan Raffi Ahmad!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772