Jumat, 30 Juni 2017

Ini Foto Gisella Anastasia Saat Masih Gendut Yang Dipuji Banyak Orang!

slidegossip.com - Meski sudah memiliki satu anak, penampilan Gisella Anastasia masih tetap cantik dengan tubuh yang langsing hingga dipuji banyak orang. Namun belum lama ini, istri Gading Marten itu justru memposting fotonya ketika badannya masih gendut dan berisi. Tapi nyatanya, orang-orang lebih suka melihat tubuh Gisella Anastasia saat masih berisi.

 
Gisella Anastasia (Image:Instagram/gisel_la)

Lewat akun Instagram-nya, Gisella Anastasia mempromosikan sebuah produk pelangsing tubuh dengan cara menunjukkan dua foto yang dikolase. Satu foto memperlihatkan tubuh Gisella saat masih gendut dan berisi, dan yang satunya lagi saat Gisella sudah tampak kurus dan langsing.

Dalam foto tersebut, Gisella Anastasia mengaku telah berhasil menurunkan berat badannya hingga 3,4 kilogram. Foto Gisella versi gemuk dan langsing itu pun langsung menuai beragam komentar dari para netizen. Kebanyakan malah memuji penampilan Gisella saat masih gemuk.

"Lebih suka yang "before" deh.. padat merayap,eh,padat berisi," tulis seorang netizen. "Cakepan endut, semok bgt .. hehee," ujar yang lainnya. "Bagusann yang beforee segerr dari padaa sesudahnyaa kelihatan cungkring," sambung yang lain.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Foto Gisella Anastasia Saat Masih Gendut Yang Dipuji Banyak Orang!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772