Sabtu, 01 Juli 2017

Panggil Alm. Julia Perez Dengan Sebutan 'Mak Botak', Keluarga Ayu Ting Ting Kembali Dihujat!

slidegossip.com - Pedangdut Ayu Ting Ting kembali menuai kecaman dan hujatan dari para netizen. Pasalnya, Ayu Ting Ting dan keluarganya dianggap telah menghina almarhumah Julia Perez (Jupe) karena memanggilnya dengan sebutan yang tak pantas, yakni 'Mak Botak'.

 
Ayu Ting Ting (Image:kanal247.com)

Dalam video yang diposting oleh salah satu akun gosip Instagram, tampak Ayu Ting Ting dan keluarganya sedang berziarah ke makam Julia Perez. Selain Ayu Ting Ting, tampak pula sang ayah, Abdul Rozak bersama Bilqis, putri Ayu Ting Ting. Dalam video tersebut, Abdul Rozak sempat menanyakan kepada cucunya, Bilqis apakah merindukan Julia Perez.

Sayangnya, Bilqis masih belum mengerti kalau yang ada di hadapannya adalah makam Julia Perez. Tiba-tiba saja ada seorang kerabat Ayu Ting Ting yang mencoba mengingatkan Bilqis tentang sosok Julia Perez dengan menyebut 'Mak Botak'. Kemungkinan Bilqis memanggil Jupe dengan sebutan itu.

Mendengar hal itu, para netizen langsung emosi. Mereka menganggap tidak sepantasnya menyebut 'Mak Botak' untuk almarhum Julia Perez, apalagi mengingat tujuan mulia Julia Perez saat membotaki rambutnya demi solidaritas kepada para penderita kanker.

"Astagaaaaa...manggilnya 'mak botak'," ujar seorang netizen kaget. "Pencitraan. Ngajarin anak kecil kok mak botak," sambung yang lain. "Kurang ajar bener. Nyebut emak botak..." protes netizen lain. "Waduh sekeluarga pada ngajarin anak kecil gak bener udah diajarin gak ngakuin bapaknya skarang masa malah bilangnya mak botak?," timpal yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Panggil Alm. Julia Perez Dengan Sebutan 'Mak Botak', Keluarga Ayu Ting Ting Kembali Dihujat!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772