Sabtu, 01 Juli 2017

Reaksi Penumpang Saat Raisa Jadi Sopir Taksi Online: "Sopir Ubernya Kece Banget!"

slidegossip.com - Melihat aksi Raisa bernyanyi dan berdendang di atas panggung membawakan lagu-lagu hits-nya mungkin sudah biasa. Tapi bagaimana jika Raisa beraksi menjadi sopir taksi online? Bagaimana kira-kira reaksi penumpang mobil Raisa ya?

 
Raisa (Image:hot.detik.com)

Lewat video Instagram Story-nya beberapa waktu lalu, Raisa sempat memperlihatkan aksinya ketika sedang menjemput seorang wanita. Raisa tampak cantik memakai kacamata hitam dengan rambut panjangnya yang dibiarkan tergerai.

"Dengan ibu Rosanti?" tanya Raisa layaknya seorang driver taksi online menyambut si penumpang. Sang penumpang kemudian duduk di bangku belakang bersama anaknya.

Begitu melihat Raisa yang memegang kemudi mobil, sang penumpang pun langsung memuji Raisa. "Iya betul, bu... Kita ke Sency ya bu.. Sopir Ubernya kece banget.. Ya ampun.. Alhamdulillah," kata si penumpang.

Sayangnya, itu hanya terjadi di Instagram Story Raisa dan si penumpang tersebut sebenarnya adalah kakak iparnya. Pastinya reaksi penumpang lain akan lebih heboh jika tahu Raisa benar-benar menjadi sopir taksi online.

Percakapan Raisa dengan kakak iparnya yang seolah-olah terjadi antara sopir taksi online dengan penumpangnya, itu hanyalah gurauan semata. Raisa tidak benar-benar menjadi sopir taksi online dan video itu hanyalah candaan semata.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Reaksi Penumpang Saat Raisa Jadi Sopir Taksi Online: "Sopir Ubernya Kece Banget!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772