Minggu, 02 Juli 2017

Sebut 'Pasangan Hidup', Agnes Monica dan Wijaya Saputra Diam-Diam Sudah Menikah?

slidegossip.com - Kabar pernikahan diam-diam pasangan Agnes Monica (Agnez Mo) dan Wijaya Saputra semakin santer terdengar. Bahkan, baru-baru ini, dalam ucapan selamat ulang tahun yang ditujukan buat Agnes Monica, Wijaya Saputra sempat menyebut Agnes sebagai pasangan hidup dan mendoakannya begitu panjang layaknya doa seorang suami untuk istrinya. Benarkah Agnes Monica sudah menikah dengan Wijaya Saputra?

 
Agnes Monica dan Wijaya Saputra (Image:storibriti.com)

Sampai saat ini, baik Agnes Monica maupun Wijaya Saputra, sama-sama memilih bungkam dan tidak mau bicara soal kabar pernikahannya. Namun tulisan Wijaya Saputra di Instagram, membuat para netizen semakin curiga bahwa pasangan ini memang benar telah menikah tanpa diketahui publik.

Saat ulang tahun Agnes Monica ke-31 tahun yang jatuh pada hari Sabtu, tanggal 1 Juli 2017, Wijaya Saputra menuliskan ucapan selamat ulang tahun, serta memanjatkan doa dan harapannya untuk sang kekasih, Agnes Monica. Dengan begitu jelas, Wijaya Saputra menyebut Agnes Monica sebagai pasangan hidupnya.

"Selamat ulang tahun buat pasangan hidup gw yang paling petakilan, iseng, yang juga pacar yang juga jadi temen baik gw, yang selalu semangatin gw, yang selalu bilang : "hidup kita berdua yang jalananin, ngapain perduli apa kata orang, ga penting" gw cuma bisa peluk dia and bilang Hell yeah!! Mungkin ga ada yang special yang bisa ak kasih di hari yang special buat km selain ucapan yang tulus dan ikhlas dari hati yang paling dalam (kirimannya kalo uda sampe di km jangan lupa di foto ya, hope you like it)," demikian tulisan Wijaya Saputra yang ditujukan spesial untuk Agnes Monica.

Tak lupa, Wijaya Saputra juga memanjatkan doa dan harapannya yang begitu panjang untuk kehidupan Agnes Monica. Pebasket tampan ini juga meminta maaf karena tidak sempat memberikan kejutan untuk wanita yang sangat dicintainya itu karena sedang disibukkan dengan urusan pekerjaan.

"Semoga kamu diberikan umur yang panjang, sehat selalu, serta selalu diberi kemudahan dalam segala hal dan selalu dilimpahkan rejeki yang halal, dan serta selalu diberikan kebahagiaan. This year will be yours!! Cant wait. Ohiya satu lagi, Maaf kalo detik2 terakhir ga bisa ke sana ngasih surprise, karena you know, urusan kerjaan dan dokumen belum beres! I think this month i"ll be there, 'ditunda' sedikit makan2nya ya, wait for me.. Udah ah, kepanjangan!! Enjoy your birthday and have fun! JESUS bless! i Love you ️ xoxo," lanjut Wijaya Saputra.

Tulisan Wijaya Saputra yang begitu romantis itu membuat para netizen semakin yakin kalau keduanya memang sudah menikah. Tak ayal, mereka pun ramai-ramai ikut memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk Agnes Monica dan berharap Agnes dan Wijin bisa langgeng sampai hari tua nanti.

"Happy bday @agnezmo Panjang umur dan sehat selalu. Tuhan berkati. Selalu bahagia dan langgeng buat kalian sampe kakek nenek sampe akhir. Tuhan berkati selamanya. Amin," tulis seorang netizen yang ikut berbahagia. "Happy birthday kak @agnezmo . Senantiasa diberkati Tuhan dalam setiap tugas dan kerja," sambung yang lainnya. "Terharu banget bacanya, berasa gimana gitu di hati, jadi berkaca- kaca pingin nanggis, koko sweet banget, yang sabar ya kalian nanti juga ketemu bisa peluk langsung deh kangen2an," ujar netizen lain.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sebut 'Pasangan Hidup', Agnes Monica dan Wijaya Saputra Diam-Diam Sudah Menikah?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772