Senin, 03 Juli 2017

Syuting 'Roman Picisan' di Eropa, Adinda Azani Sakit Sampai Harus Diinfus!

slidegossip.com - Para pemain sinetron 'Roman Picisan' baru saja menyelesaikan syutingnya di Eropa, salah satunya adalah Adinda Azani yang menjadi pemeran Wulandari. Sayangnya, ada kejadian kurang mengenakkan yang dialami Adinda Azani saat menjalani syuting di Eropa. Adinda Azani mengalami kelelahan dan masuk anging sampai harus dibawa ke rumah sakit dan mendapat infus.

 
Adinda Azani di sinetron 'Roman Picisan' (Image:bantenplus.co.id)

Otomatis karena sang pemeran utama wanita sakit, jadwal syuting pun jadi sedikit terganggu. Untungnya, kondisi Adinda Azani akhirnya membaik setelah mendapatkan perawatan dokter di rumah sakit. Syuting sinetron 'Roman Picisan' itu pun kembali berjalan.

Tapi uniknya, lawan main Adinda Azani, Arbani Yasiz yang menjadi pemeran Roman mengaku lebih senang jika Adinda sakit. Tentu saja itu hanya candaan dari Arbani Yasiz karena menurutnya Adinda Azani akan kembali cerewet dan bawel jika sudah sembuh.

"Soalnya kalau sembuh, dia bawel," ujar Arbani Yasiz seperti dilansir dari tayangan 'Obsesi' pada Minggu (2/7/2017).

Setelah sembuh, Arbani  Yasiz ternyata masih mencoba menggoda Adinda Azani. "Pas dia sembuh, gue malah 'Din lu kayaknya sakit aja deh Din'," candanya.

Beragam pengalaman dialami oleh para pemain sinetron 'Roman Picisan' saat syuting di Eropa. Namun untungnya syuting tetap bisa berjalan lancar meski ada kendala ketika Adinda Azani sakit. Rencananya, sinetron 'Roman Picisan' akan kembali tayang di RCTI setelah Lebaran dengan menghadirkan aktor tampan Megantara sebagai pemain baru. Sinetron 'Roman Picisan' mulai tayang kembali pada hari Senin, tanggal 3 Juli 2017 setiap pukul 16.15 WIB.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Syuting 'Roman Picisan' di Eropa, Adinda Azani Sakit Sampai Harus Diinfus!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772