Kamis, 28 Mei 2015

Adinda Azani Enjoy Jadi Fatimah di Sinetron 'Madun' SCTV

slidegossip.com - Di sela-sela kesibukan syutingnya, artis cantik Adinda Azani menyempatkan diri untuk melakukan wawancara khusus dengan slidegossip.com. Banyak hal yang diceritakan oleh pemeran Fatimah di sinetron 'Madun' terbaru yang sedang tayang setiap hari pukul 20.00 WIB di SCTV ini. Salah satunya adalah gadis yang akrab disapa Dinda ini bicara tentang pentingnya pendidikan di tengah kesibukannya sebagai seorang artis. Berikut ini adalah petikan wawancaranya :
 
SlideGossip : "Halo Dinda apa kabar? Sibuk apa saja nih sekarang?"
Adinda Azani : "Alhamdulillah baik, apa kabar juga para pembaca SlideGossip? Semoga gak bosan ya hehehe.... Sekarang lagi sibuk ngejalanin stripping lagi, back to MADUN lagi hehehe sama ada beberapa FTV SCTV."

SlideGossip : "Bisa diceritakan tentang peran kamu sebagai Fatimah di sinetron 'Madun'?"
Adinda Azani : "Karakter Fatimah itu baik, dia jadi adiknya Madun yang selalu mendukung Madun, sholehah dan anaknya muslimah banget serta pandai mengaji."

SlideGossip : "Apa ada kesulitan saat memerankan karakter Fatimah?"
Adinda Azani : "Kesulitan sih sampai sekarang belum ada yang ditemui, karena aku juga dulu main di 'Tendangan Si Madun', jadi enjoy memerankan karakternya. Karena kita juga sudah akrab dan sudah seperti saudara jadi santai hehehe, udah dapat chemistry-nya. Cuma disini agak beda saja dengan yang sebelumnya, karena di sinetron 'Madun' yang baru ini aku harus mengenakan hijab dan memerankan tokoh yang berbeda. Tapi aku lakukan secara profesional kok supaya masyarakat bisa menerimanya, terutama para ALOV(adinda lover)."

SlideGossip : "Ada kejadian lucu atau unik yang bisa diceritakan waktu syuting sinetron 'Madun' ini?
Adinda Azani : "Kejadian unik itu pas kita ketemu lagi dan disatukan lagi di sinetron ini. Kaget aja pas ketemu udah pada gede-gede banget, dulu kan kita masih pada kecil dan baru baru, sekarang semua pemainnya udah pada jago-jago. Kalau lucu pasti lucu, karena anak-anak 'Madun' pada kocak ya hehehe suka bercanda disela break."
SlideGossip : "Siapa aktris atau aktor yang menjadi inspirasi kamu dalam berakting?"
Adinda Azani : "Hmmm dari dulu aku selalu mengagumi Dian Sastrowardoyo, aku suka karena dia selalu natural dan gak pernah macam-macam. Dia juga total dalam memerankan sebuah peran, karena aku juga kan selalu apa adanya hehe."

SlideGossip : "Sekarang kan nama Adinda Azani semakin dikenal di dunia entertainment. Bagaimana cara kamu menjaga eksistensi dan karier kamu sebagai artis?"
Adinda Azani : "Alhamdulillah kalau sudah dikenal banyak orang, tapi aku selalu merasa belum apa-apa ya. Karena jika aku merasa puas maka kita akan berhenti di titik kepuasan, aku selalu punya prinsip menjaga karier. Selagi kita on time dan gak macam-macam, Insya Allah eksistensi selalu bersama aku, yang penting profesional dalam menjalani segala sesuatunya."

SlideGossip : "Buat seorang Adinda Azani, apa arti pendidikan?"
Adinda Azani : "Pendidikan ya nomor satu. Menurutku percuma menjadi seorang yang dikenal kalau pendidikannya minus, karena kita sebagai publik figur harus mencerminkan kepada para penggemarnya. Sesibuk apapun harus belajar supaya kita tidak CABE (cantik bego) hehehe... Dan aku percaya kalau pendidikan akan membawa kita lebih punya kelas."

SlideGossip : "Apa impian kamu yang belum terwujud sampai sekarang?"
Adinda Azani : "Yang pasti ingin membahagiakan orang tua lebih dan lebih lagi karena dengan adanya mereka, ada aku juga di dunia ini hehehehe. Banyak lah mimpi yang belum terwujud, cuma susah diucapkan. Mungkin biarkan waktu yang menjawab, Insya Allah satu persatu akan terwujud, amin."
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
4 Comments

Comments :

4 komentar to “Adinda Azani Enjoy Jadi Fatimah di Sinetron 'Madun' SCTV”


ikbal mengatakan...
on 

adinda makin cantik dan manis kalau berjilbab

Anonim mengatakan...
on 

Selalu nonton sinetron Madun di sctv yg makin seru!

Nita mengatakan...
on 

Cantiknyaaa kakakkuuuu Adinda Azani ^=^

Muhammad Hasan Basri mengatakan...
on 

kerudungnya di pake terus yah.jgn cuma di filem...so cantikan pake kerudung j lebih selamat dunia akhirat

Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772