Senin, 03 Juli 2017

Wow! Nama Salah Satu Bayi Kembar Beyonce Sama Dengan Nama Anak Ahmad Dhani

slidegossip.com - Setelah cukup lama tertutup dengan media, akhirnya satu persatu informasi tentang bayi kembar pasangan Beyonce Knowles dan Jay-Z mulai terungkap. Setelah sebelumnya diketahui bahwa bayi kembar Beyonce berjenis kelamin laki-laki dan perempuan, bocoran selanjutnya adalah soal nama anak kembar mereka. Baru-baru ini, situs TMZ memberikan bocoran tentang nama anak kembar Beyonce yang lahir pada bulan Juni lalu.

 
Beyonce (Image:elle.com)

Ternyata Beyonce dan Jay-Z memberikan nama yang unik dan terdengar aneh untuk bayi kembar mereka yang baru lahir. Nama bayi kembar Beyonce adalah Rumi dan Sir Carter. Terbongkarnya nama kedua bayi kembar tersebut diketahui dari dokumen perusahaan Beyonce dan Jay-Z yang akan mendaftarkan nama kedua bayi mereka. Nama kedua bayi tersebut didaftarkan dengan tujuan untuk dijadikan trademarks berbagai produk pada Senin (26/6/2017) lalu.

Menurut keterangan TMZ, nama salah satu bayi mereka, Rumi sepertinya diambil dari nama seorang penyair terkenal dari Persia pada abad ke-13, yakni Jalaluddin Rumi. Seperti diketahui, nama tersebut sama dengan nama salah satu putra mantan pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty, yakni El Jalaluddin Rumi, meskipun itu hanya kebetulan belaka.

Sedangkan nama Sir diambil dari salah satu puisi populer karya Jalaluddin Rumi yang berbunyi, "Bring the pure wine of love and freedom. But sir, a tornado is coming. More wine, we'll teach this storm A thing or two about whirling."

Sampai saat ini, arti dari nama kedua bayi kembar Beyonce itu masih belum diketahui. Namun para penggemar di sosial media sudah heboh dengan beragam komentarnya yang merasa aneh dengan kedua nama tersebut. "Rumi dan Sir Carter bukan nama yang bisa diterima. Tidak. Tidak. Tidak. Aku menolaknya, aku akan menunggu Bey untuk mengumumkan nama asli mereka," protes seorang netizen. "Rumi dan Sir? Menunggu Bey memberikanku nama asli mereka," sambung yang lainnya.

Namun apapun komentar para netizen, yang pasti nama kedua bayi kembar Beyonce dan Jay-Z ini nantinya akan membawa banyak keuntungan materi buat mereka. Bagaimana tidak, rencananya nama bayi kembar tersebut akan digunakan untuk trademark berbagai produk seperti parfum, kosmetik, gantungan kunci, mug, kereta bayi, pita rambut, botol minum, dan masih banyak lagi.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Wow! Nama Salah Satu Bayi Kembar Beyonce Sama Dengan Nama Anak Ahmad Dhani”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772