Selasa, 14 Februari 2017

Foto Cantiknya Beyonce Seperti Peri Turun Dari Khayangan Saat Tampil di Grammy Awards 2017

slidegossip.com - Ajang penghargaan bergengsi tingkat dunia Grammy Awards 2017 dimeriahkan oleh artis-artis terkenal. Selain ada penyanyi Adele yang tampil sebagai pembuka acara, penampilan lain yang tak kalah menarik di panggung Grammy Awards 2017 adalah kehadiran Beyonce Knowles yang sedang hamil bernyanyi di atas panggung. Beyonce tampil sangat cantik dengan balutan busana yang memperlihatkan keindahan tubuhnya meskipun sedang buncit karena mengandung buah hatinya.

 

Meski sedang dalam keadaan hamil, namun istri dari Jay Z ini tampil begitu memukau selama 9 menit non-stop di atas panggung Grammy Awards 2017 dengan begitu atraktif dan menarik perhatian dunia. Beyonce tampil dengan membawakan lagu-lagu hits-nya seperti 'Love Drought' dan 'Sandcastles' dari album terbarunya yang diberi judul 'Lemonade'.

Selain membawakan lagu-lagunya dengan suara yang merdu tiada tanding, Beyonce juga tampil begitu anggun dan menawan dengan dibalut busana bertema khayangan yang menyedot perhatian para pemerhati fashion dunia. Beyonce terlihat sangat memukau ketika mengenakan gaun emas yang berkilauan di bawah cahaya lampu di atas panggung Grammy Awards 2017.

Bukan saja anggun, tapi kesan glamor juga terlihat dari beberapa perhiasan yang dikenakan Beyonce. Dia mengenakan hiasan kepala cantik yang membuat wajahnya semakin tampak bersinar. Gelang dan anting warna emas juga sukses membuatnya tampil begitu sempurna layaknya seorang bintang dunia.

Di atas panggung, Beyonce tampil dengan ditemani setidaknya oleh 20 penari latar yang mengenakan busana dengan tema yang sama. Beyonce seolah ingin menunjukkan bahwa kehamilan dan kodrat sebagai seorang wanita dan ibu, sama sekali tidak menghalanginya untuk tampil memberikan yang terbaik. Saat ini, usia kehamilan atau kandungan Beyonce Knowles sudah menginjak 20 minggu atau sekitar 5 bulan. Diperkirakan, bayi kembar yang ada di dalam rahimnya akan lahir pada bulan Juni 2017 mendatang.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Foto Cantiknya Beyonce Seperti Peri Turun Dari Khayangan Saat Tampil di Grammy Awards 2017”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772