Kamis, 29 Juni 2017

Jawaban Pintar Kim Soo Hyun Saat Ditanya Bagian Tubuh Mana Yang Menjadi Daya Tariknya

slidegossip.com - Film terbaru aktor tampan Korea Kim Soo Hyun yang berjudul 'Real', telah dirilis sejak hari Rabu, tanggal 28 Juni 2017. Di film 'Real' ini, Kim Soo Hyun beradu akting dengan Sulli. Kini, jadwal kerja Kim Soo Hyun pun sangat padat untuk mempromosikan film terbarunya tersebut.

 
Kim Soo Hyun (Image:soompi.com)

Hadir menjadi bintang tamu di acara radio 'Lee Hong Ki's Kiss the Radio', Kim Soo Hyun tanpa diduga memberikan jawaban pintar saat ditanya tentang bagian tubuhnya yang menjadi daya tarik. Awalnya, saat siaran, Lee Hong Ki memberikan pujiannya untuk Kim Soo Hyun.

"Kamu punya suara bagus," puji Lee Hong Ki. Mendengar pujian tersebut, Kim Soo Hyun akhirnya menjawab dengan wajah malu. "Tidak selalu bagus kok. Kadang-kadang biasa saja," ungkap Kim Soo Hyun.

Lee Hong Ki kembali memberikan pertanyaan tentang daya tarik Kim Soo Hyun yang menurutnya ada pada wajah, suara dan kemampuan aktingnya. "Apa yang paling kau banggakan dari wajah, suara dan kemampuan aktingmu?" tanya Lee Hong Ki.

Tanpa diduga, Kim Soo Hyun justru memberikan jawaban pintar tentang daya tarik pada tubuhnya. "Aku rasa sejujurnya, daya tarikku adalah aku bukan yang terbaik dari 3 hal yang kau sebutkan tadi. Tapi karena aku bukan yang terbaik, kombinasi dari 3 hal itulah yang membentuk daya tarik. Yang penting seimbang," jawab Kim Soo Hyun dengan tenangnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Jawaban Pintar Kim Soo Hyun Saat Ditanya Bagian Tubuh Mana Yang Menjadi Daya Tariknya”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772