Rabu, 26 Maret 2014

Ingin Bertemu Langsung Dengan Aktor Tampan Ini? Siapkan Dulu Rp1 Miliar Per-orang

Nama dan popularitas si tampan dari Korea, Kim Soo Hyun di berbagai negara semakin tidak terbendung saja. Wajah tampannya mampu membius rasa kagum para penggemarnya. Sebagai bentuk ucapan terima kasih, Kim Soo Hyun pun menggelar fan meeting di sejumlah negara, untuk menyapa para penggemarnya. Namun ternyata ada beberapa selebriti dan orang kaya di China hingga Hong Kong yang ingin bertemu secara langsung dengan Kim Soo Hyun. Bahkan, mereka rela mengeluarkan kocek yang sangat banyak hanya untuk melihat dan bertatap muka dengan sang aktor.
Majalah di China mengungkapkan bahwa seorang perantara mampu mengatur pertemuan dengan Kim Soo Hyun bila membayar USD129 ribu atau sekira Rp1 miliar per orang. Namun, pertemuan ini dibatasi hanya bisa dihadiri oleh sepuluh orang saja.
Bahkan, jumlah tersebut lebih besar dibandingkan fan meeting pribadi yang pernah dilakukan dua aktor terkenal Mandarin, yaitu Tony Leung dan Andy Lau. Mereka hanya mendapat bayaran sekitar 155,000-193,000 dollar USD.
Kim Soo Hyun juga dibayar dengan jumlah besar saat menghadiri suatu acara di China. Dia dikabarkan mendapat USD773 ribu atau sekira Rp8 miliar, melebihi honor lawan mainnya dalam 'Man From the Stars', Jun Ji Hyun yang mendapatkan USD258 ribu atau Rp2 miliar. Demikian seperti dilansir dari Soompi.
Kim Soo Hyun akan terus menggelar fan meeting di sejumlah negara Asia, termasuk Indonesia. Aktor tampan ini akan menyapa para penggemarnya di Tanah Air di Skenoo Hall Gandaria City, Jakarta, pada tanggal 25 April 2014.
(nsa/okezone.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ingin Bertemu Langsung Dengan Aktor Tampan Ini? Siapkan Dulu Rp1 Miliar Per-orang”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772