Rabu, 09 Agustus 2017

Ini Alasan dan Penyebab Najwa Shihab Keluar Dari Metro TV!

slidegossip.com - Berita mengejutkan datang dari presenter acara 'Mata Najwa', Najwa Shihab yang tiba-tiba saja mengumumkan bahwa dirinya memutuskan untuk keluar dari Metro TV yang telah membesarkan namanya. Apa alasan yang membuat Najwa Shihab keluar dan mundur dari Metro TV? Benarkah Najwa Shihab akan pindah ke stasiun tv lain yang memberinya tawaran yang lebih menggiurkan?

 
Najwa Shihab (Image:life.idntimes.com)

Lewat akun Instagram pribadinya, Najwa Shihab menyampaikan perihal pengunduran dirinya yang keluar dari Metro TV terhitung mulai hari Selasa, tanggal 8 Agustus 2017. Dengan keluarnya Najwa Shihab dari Metro TV, secara otomatis progran acara 'Mata Najwa' yang dipandunya juga berakhir.

Lewat postingan foto yang bertuliskan keterangan Menuju Catatan Tanpa Titik, Najwa Shihab menjelaskan bahwa episode 'Eksklusif Bersama Novel Baswedan' adalah acara live di 'Mata Najwa' yang terakhir dipandunya. Najwa Shihab diketahui mundur dari Metro TV setelah tujuh belas tahun berkarier di Metro TV sebagai reporter, jurnalis dan pembawa acara di stasiun tv tersebut.

Meski belum menjelaskan apa yang akan dilakukannya setelah keluar dari Metro TV, putri Quraish Shihab itu tak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya untuk semua pengalaman yang ia dapatkan selama bekerja di Metro TV. Dari tulisannya terkuak kalau alasan Najwa Shihab mundur dari Metro TV adalah karena masa kontrak kerjanya yang sudah habis di bulan Agustus 2017 ini.

"Perjalanan saya bersama Metro TV juga akan berakhir pada bulan yang sama. Ini adalah Agustus penghabisan. Tujuh belas tahun bukan waktu yang singkat. Rasa bangga menjadi reporter pertama Metro TV, sebagai pemilik kode reporter 01 dalam istilah teman-teman di Kedoya, sampai kapan pun tak akan luntur. Rangkaian perjalanan saya sebagai reporter sebuah TV berita pertama di tanah air terekam dalam, membuat kehidupan jauh lebih kaya serta menjadi bekal berharga untuk terus berkarya sebagai jurnalis," tulisnya.

"Terimakasih kasih tiada tara pada keluarga besar Metro TV. Juga kepada semua pihak yang telah bermitra dan mendukung, terutama pemirsa yang selama ini menemani saya dan Mata Najwa," lanjut Najwa Shihab menuliskan ungkapan terima kasihnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Alasan dan Penyebab Najwa Shihab Keluar Dari Metro TV!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772