Sabtu, 27 Agustus 2016

Ini Alasan Deddy Corbuzier Ikhlas 'Bermusuhan' Dengan Najwa Shihab, Feny Rose dan Sule!

slidegossip.com - Deddy Corbuzier terpilih menjadi salah satu presenter yang masuk nominasi di ajang Indonesian Television Awards 2016. Di kategori ini, bahkan Deddy harus bersaing dengan presenter lain seperti Najwa Shihab, Feny Rose dan Sule. Nama-nama besar di bidang pertelevisian ini pun harus rela 'bermusuhan' sekaligus bersaing untuk mendapatkan kepercayaan publik tanah air tentang siapa presenter yang paling terpopuler. Namun baru kali ini Deddy Corbuzier mau hadir dan mendukung acara penghargaan Indonesian Television Awards 2016 yang menggunakan sistem one vote one id ini.

 

"Saya langganan masuk nominasi tapi enggak pernah menang. Saya datang ke sini bukan karena dihubungi, jadi menurut saya ini adalah sebuah sistem baru yang saya dukung," kata Deddy Corbuzier di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Senin (22/8/2016).

Selama ini Deddy Corbuzier mengaku tak pernah mau datang menghadiri ajang penghargaan apapun karena sistem penilaian biasanya dilakukan berdasarkan voting SMS. Namun di Indonesian Television Awards 2016, voting dilakukan dengan sistem one vote one id.

"Karena saya tidak pernah datang ke acara award selama milih pakai SMS dan saya selalu ngetweet tolong jangan milih saya. Karena saya selalu punya prinsip laki tanding kalau lawan sebanding," tutur Deddy.

Menang atau kalah urusan belakangan dan bukan menjadi fokus utama Deddy Corbuzier di ajang ini. Bagi Deddy, ketika sistem penilaian yang dipakai bisa dipertanggungjawabkan, maka ia pun akan merasa bangga ketika menang ataupun harus kalah. Bahkan ketika nantinya ia yang juga bersaing dengan Andy F. Noya, Sule, dan Feny Rose kalah, ia siap memberikan pialanya.

"Kalau buat saya, menang atau tidak urusan kedua. Kalau misalkan Najwa Shihab yang menang saya yang kasih pialanya karena sebanding. Harus ada acara-acara yang memberikan inspirasi," pungkas Deddy Corbuzier.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Alasan Deddy Corbuzier Ikhlas 'Bermusuhan' Dengan Najwa Shihab, Feny Rose dan Sule!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772