Rabu, 09 Agustus 2017

Ini Jalan Cerita Sinetron 'Saur Sepuh The Series' Versi Samuel Zylgwyn Pemeran Brama Kumbara!

slidegossip.com - Sukses dengan versi drama radio dan film layar lebar, 'Saur Sepuh' kini dibuatkan versi sinetron dengan judul 'Saur Sepuh The Series' yang akan tayang di SCTV. Sinetron dengan genre drama dan laga kolosal ini dibuat berbeda dan lebih 'masa kini' dibandingkan versi sebelumnya. Pemeran utama Sinetron 'Saur Sepuh The Series', Samuel Zylgwyn yang berperan sebagai raja Madangkara, Brama Kumbara, membocorkan jalan cerita sinetron yang diproduksi oleh PH SinemArt ini.

 
Sinetron 'Saur Sepuh The Series' di SCTV (Image:showbiz.liputan6.com)

"Di 'Saur Sepuh The Series' ini kita ambil tema Singgasana Berdarah. Jadi dari sekian banyak cerita Saur Sepuh, ada cerita ini Singgasana Berdarah yang diangkat ke sinetron," ungkap Samuel Zylgwyn ditemui di kawasan Sarinah, Thamrin, Minggu (6/8/2017).

Suami dari Franda itu menjelaskan bahwa Singgasana Berdarah akan menceritakan tentang kerajaan Madangkara yang bersekutu dengan kerajaan-kerajaan lain untuk mengusir kerajaan yang jahat. "Kurang lebih ceritanya tentang kerajaan Madangkara. Ada beberapa kerajaan bergabung untuk mengusir kerajaan Kuntala yang sadis. Mereka licik, dan kita usir mereka termasuk kroninya," jelas Samuel Zylgwyn.

Samuel Zylgwyn juga mengungkapkan bahwa sinetron 'Saur Sepuh The Series' ini tidak jauh berbeda dengan sinetron '7 Manusia Harimau' yang pernah ia bintangi sebelumnya. Salah satunya adalah banyaknya adegan fighting yang ditampilkan.

"Kita sudah pernah main kolosal, Jadi di sini gak beda jauh sama fightingnya. Tinggal menyesuaikan aja dan menghafal nama-nama kerajaan dan nama-nama wilayah yang itu agak sulit. Pakaian juga, berat juga," ujar mantan kekasih Gracia Indri ini.

Sinetron 'Saur Sepuh The Series' akan tayang setiap hari di SCTV mulai tanggal 24 Agustus 2017. Selain dibintangi Samuel Zylgwyn sebagai pemeran utamanya, sinetron 'Saur Sepuh The Series' ini juga akan menampilkan sederet bintang terkenal lainnya, seperti Fendy Pradana, Cut Meyriska, Ichal Muhammad, Adjie Pangestu, dan masih banyak lagi artis lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Jalan Cerita Sinetron 'Saur Sepuh The Series' Versi Samuel Zylgwyn Pemeran Brama Kumbara!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772