Jumat, 19 Mei 2017

Ini Sindiran Pedas dan Menohok Dari Marissa Nasution Buat Adik Ayu Ting Ting Yang Akan Menggelar Jumpa Fans!

slidegossip.com - Baru-baru ini beredar sebuah poster di media sosial yang berisi tentang pengumuman acara meet and greet atau jumpa fans Syifa, adik Ayu Ting Ting. Sebagai pembawa acara gosip, Marissa Nasution pun tak mau ketinggalan memberikan komentarnya yang berisi sindiran pedas yang amat menohok buat Syifa, adiknya Ayu Ting Ting.

 
Marissa Nasution (foto:viva.co.id)

Dalam komentarnya ketika membawakan sebuah acara infotainment di televisi, Marissa Nasution berucap bahwa dirinya lebih baik membuat pertemuan dengan Nagita Slavina, ketimbang harus membayar hanya untuk bisa bertemu dengan Syifa yang hanya adiknya Ayu Ting Ting.

"Aku harus bayar untuk ketemu adiknya Ayu Ting Ting? Aku mending ketemuan sama Nagita Slavina saja," ucap Marissa Nasution dengan tegas.

Meski masih tak habis pikir mengapa seorang Syifa bisa menggelar acara jumpa fans, padahal jelas-jelas Syifa bukan artis, namun Marissa Nasution masih memaklumi karena mungkin saja penggemar Syifa kini sudah banyak berkat kepopuleran sang kakak.

"Tapi adiknya Ayu Ting Ting soalnya kan punya fans sendiri, talenta sendiri. Ya sudah kita tunggu saja album barunya," kata Marissa Nasution yang langsung disambut pertanyaan oleh rekannya, Fadi Iskandar. "Album apa?," tanya Fadi. Marissa Nasution pun kembali menjawab dengan sindiran. "Album foto-foto di Instagram," jawab Marissa.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Sindiran Pedas dan Menohok Dari Marissa Nasution Buat Adik Ayu Ting Ting Yang Akan Menggelar Jumpa Fans!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772