Jumat, 19 Mei 2017

Isu Selingkuh Dengan Raffi Ahmad Semakin Santer, Ayu Ting Ting Mengaku Masih Punya Iman!

slidegossip.com - Isu perselingkuhan Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting tak pernah ada habisnya untuk diperbincangkan. Menanggapi kabar miring tersebut, Ayu Ting Ting bahkan memilih untuk bersikap santai dan menujukkan ketegarannya. Meski Ayu Ting Ting menyadari bahwa kabar miring tersebut semakin lama semakin memojokkan dirinya, namun Ayu mengaku masih punya keluarga dan iman yang selama ini menjadi pegangan hidupnya.

 
Ayu Ting Ting (foto:oketekno.com)

"Kita (Ayu Ting Ting dan anaknya, Bilqis) hidup bersama, susah senang dihadapi bersama. Saya bersyukur mereka (keluarga) mendampingi saya di saat senang maupun susah," ujar Ayu Ting Ting saat ditemui di lokasi syuting sinetron 'Sambalado', di kawasan Depok, Jawa Barat, seperti dilansir dari tabloidbintang.com (18/5/2017).

Ayu Ting Ting juga menyadari kalau dirinya adalah manusia biasa yang terkadang juga bisa emosional ketika menghadapi berbagai tudingan miring dari para haters yang diarahkan kepadanya. Ayu mengaku terkadang dirinya sampai kesal dan ingin marah.

Namun Ayu masih mengingat bahwa ia punya orang tua dan anak yang selalu mendukung langkahnya. Selain itu, Ayu pun mengaku masih punya iman yang menjadi pegangannya, jadi tak mungkin kalau ia sampai tergoda untuk berselingkuh dengan suami orang seperti Raffi Ahmad.

"Istilah kasarnya, saya ini masih punya iman buat pegangan. (Lagipula) kalau bukan diri kita sendiri, siapa yang mau menolong. Orangtua mah cuma mendoakan. Pada akhirnya, yang menjalani ini semua tetap saya sendiri, kan?,” pungkas Ayu Ting Ting.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Isu Selingkuh Dengan Raffi Ahmad Semakin Santer, Ayu Ting Ting Mengaku Masih Punya Iman!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772