Senin, 04 Desember 2017

Sombongnya Mitha The Virgin Kepada Penggemarnya Sendiri!

slidegossip.com - Baru-baru ini Mitha The Virgin mengejutkan publik lewat tulisan di Insta Story nya yang terkesan sombong kepada penggemarnya sendiri. Dalam tulisannya itu, Mitha meluapkan amarahnya kepada para fans dan haters yang sok pintar. Mitha juga tak segan mengeluarkan kata-kata kasar dalam tulisannya itu. Kemarahan Mitha rupanya dipicu oleh komentar seorang netizen yang menanyakan tentang eksistensi The Virgin karena personil lainnya, yakni Dara sedang sibuk bersolo karier dan Mitha juga sedang sibuk dengan project lain sehingga The Virgin terkesan diabaikan.

 
Mitha The Virgin (foto:poskotanews.com)

"Jadi Fans ga usah Bodoh Dan jadi Haters ga usah Sok Pinter apalagi yang tadinya NgeFans terus jadi Haters ga usah Go**ok!! Ga usah sok sempurna komentarin Hidup saya. Ga usah sok sempurna ngatur saya harus ngapain .. Kalo ga suka ga usah diliat.. Saya mau nge Dj kek, mau nyanyi kek, mau jungkir balik kek HAK SAYA!! Suka silahkan ga suka Bodo Amat!!," tulis Mitha meluapkan amarahnya.

Tak hanya memarahi fans dan haters nya, Mitha juga mengaku tak takut jika dirinya bakal ditinggalkan fans karena kemarahannya itu. Jika fans bisa kecewa dengannya, Mitha pun sebaliknya. "Tapi gw juga bisa kecewa!!! Gw ga takut kehilangan FANS karena gw yakin banget masih banyak yang bisa hargain gw mau berkarya dimanapun dan sama siapapun!!!! Jadi gw ga butuh orang kayak kalian yang bisanya ngatain gw tanpa mikir situasi," tulisnya lagi.

Kemarahan Mitha itu ternyata juga dipicu oleh komentar seorang penggemar yang memprotesnya karena lagu 'Cinta Terlarang' milik The Virgin, dibawakan oleh Mitha bersama Black Champagne dalam genre musik remix.

"Ini lagunya The Virgin woyyy hahah bukan Black Champagne," protes salah seorang penggemar The Virgin.

Mitha pun langsung membalas komentar fans nya itu dengan kalimat yang terkesan sombong. "Tepatnya ini adalah lagu Saya Mba. Lagu Mita ciptaan Mita. Saya dan Dara membesarkan lagu ini bersama The Virgin dan Dara pada saat solo juga selalu membawakan lagu ini. Saya tidak protes apalagi melarang karena saya dan dara sudah membawakan lagu ini bareng-bareng di The Virgin," jawab Mitha.

Mitha pun kembali meluapkan kekesalannya dengan mengancam akan memblock siapapun termasuk fans nya yang memberikan komentar provokasi. "Saya tegaskan kepada siapapun yang menjadi provokator, saya tidak segan2 untuk memblock kalian!! The Virgin band saya dan Black Champagne pun grup DJ andalan saya. Jadi fans yang pinter jangan go***g dan asal bunyi cuma Buat jd provokator. Kalo ga suka sama project saya ga usah diliat dan diblock aja supaya ga nongol di Timeline anda semua," tulisnya.

Postingan perseteruan tersebut kemudian diposting lagi oleh salah satu akun gosip di Instagram. Netizen yang berkomentar menyayangkan sikap Mitha The Virgin yang terkesan sombong itu. Mereka juga mengingatkan bahwa seorang artis tak mungkin bisa besar tanpa dukungan dari para penggemarnya.

"Gak baik berantem sama fans, mau benar atau salah... kalah jadi abu, menang jadi arang... sama2 merugikan," ujar seorang netizen memberikan masukannya. "Apalah arti idola tanpa fans," komentar netizen lain. "Ntar kalo gak punya fans terus gak laku lagi jangan stress yes. Tuh berkaca aja sama pakde dan istrinya. Padahal dulu terkenalnya kayak apa tuh si pakde botak. Sama fans militannya dimana2. Tapi sekarang yang lihat gratis aja ogah," ujar yang lainnya. "Set dah artis songong banget.. artis yang udah go international aje gak kayak lu. Artis baru se Indonesia aja belagu banget omongannya," sambung netizen lain.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sombongnya Mitha The Virgin Kepada Penggemarnya Sendiri!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772