Minggu, 17 September 2017

Ditinggal Dara Bersolo Karier, Ini Yang Dilakukan Mita The Virgin!

slidegossip.com - Belakangan ini ramai dikabarkan kalau duo The Virgin bakal bubar lantaran Dara memilih untuk bersolo karier. Seperti diketahui, sudah tiga tahun ini Duo Virgin vakum dan belum mengeluarkan karya-karya terbarunya. Mita pun kini telah membentuk duo baru bernama Black Champagne bersama seorang penyanyi cantik, Citra Anidya Pratiwi.

 
Mita The Virgin (Image:poskotanews.com)

Mita akhirnya menjelaskan bahwa The Virgin sampai saat ini tidak pernah bubar meski sejak tahun 2015 popularitasnya mulai menurun. Mita dan Dara juga sudah jarang tampil di layar televisi, apalagi setelah Dara memutuskan untuk bersolo karier di tahun 2016. Sejak itu The Virgin pun dikabarkan bubar.

"Kami sebenarnya tidak bubar tapi hanya vakum. Kami vakum 3 tahun enggak mengeluarkan album. Terakhir cuma bikin lagu untuk film 'The Promise'. Itu single terakhir," ungkap Mita.

Mita mengaku sedih karena meskipun tidak bubar, The Virgin sudah jarang tampil bersama lagi. "Mau dibilang sedih, ya sedih enggak sedih. Ada sedihnya sedikit, sih. Untungnya The Virgin enggak bubar. Kalau bubar saya baru bisa bilang sepenuhnya sedih. Tapi kan ini enggak bubar. Jangan sampai ya," ucap musisi kelahiran 2 Januari 1986 itu.

Mita juga menjelaskan bahwa Black Champagne hanyalah proyek sampingan di luar aktifitasnya dengan The Virgin. Sama hal nya dengan Dara yang kini bersolo karier.

"Saya dan Dara kerja sama 8 tahun dan selama itu kami berkomitmen untuk The Virgin. Setelah 8 tahun lewat, kami bikin komitmen baru, Dara ingin solo dan alhamdulillah saya ditawarkan Mas Dhani untuk menjalani duo dengan konsep DJ ini bersama Citra. Statusnya saya dan Dara lagi sama-sama berkarya di luar The Virgin dulu. Di sinilah justru tantangannya. Berkarya tanpa meninggalkan The Virgin," pungkas Mita.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ditinggal Dara Bersolo Karier, Ini Yang Dilakukan Mita The Virgin!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772